Bagikan Momen Lamaran, Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Membuatnya Percaya Cinta Sejati

| 29 Nov 2021 13:21
Bagikan Momen Lamaran, Vidi Aldiano Sebut Sheila Dara Membuatnya Percaya Cinta Sejati
Sheila Dara dan Vidi Aldiano (Instagram)

ERA.id - Setelah cukup lama, Vidi Aldiano akhirnya membagikan momen saat melamar kekasihnya, Sheila Dara Aisha. Seperti diketahui, Vidi melamar Sheila saat acara ulang tahunnya ke-21, pada 29 Maret 2021 lalu.

Vidi mengunggah video berjudul "Vidi & Sheila: Sejalan" yang diunggah di YouTubenya, pada Minggu (28/11/2021). Ia menyatakan bahwa saat ini adalah waktu yang tepat baginya membagikan momen lamaran tersebut.

"Video ini adalah moment spesial di hari ulang tahun gue yang baru bisa gue bagikan ke kalian. Karena gue merasa saat ini adalah waktu yang tepat," kata Vidi.

Video tersebut diawali dengan pemutaran kolase foto pelantun lagu "Nuansa Bening" itu dari kecil hingga saat ini. Setelah itu, Vidi pun mengucapkan terima kasih kepada orang yang hadir di pesta ulang tahunnya, dan terutama bagi Sheila Dara, yang sama sekali tidak tahu akan dilamar saat itu.

"Terutama buat Sheila juga yang ada di sini. Kamu nggak tau betapa pentingnya kamu buat aku," ujar Vidi kepada Sheila sambil menangis.

Vidi kemudian menyatakan bahwa Sheila adalah sosok perempuan yang membuatnya percaya akan cinta sejati. Meskipun hubungan mereka sempat putus, kini mereka bisa kembali bersama dan Vidi meyakini Sheila adalah sosok yang ia cari untuk jadi pendamping.

"Selama bertahun-tahun aku selalu nggak percaya sama yang namanya true love dan waktu pertama kami ketemu kamu, kita nggak seharmonis itu mungkin sehingga kita main-main saja. Dan kita putus, setahun kemudian kita balik bareng. Aku ngerasain aku mendapatkan true love yang aku cari dari dulu," jelas Vidi.

Vidi menyampaikan bahwa ia sudah menunggu cukup lama untuk akhirnya bisa melamar Sheila.

"Kamu yang bisa menerima aku dan aku merasa aku sudah menunggu berbulan-bulan untuk mengatakan ini. You know I love you so much, right? Aku nggak pernah bisa se happy dan sedamai ini sama orang lain, cuma sama kamu doang," ujar Vidi, sambil memberikan cincin kepada Sheila.

"Sheila Dara Aisha, will you marry me?" lanjutnya sambil berlutut.

Sheila yang dilamar hanya bisa tertawa bahagia, menganggukkan kepalanya sambi berkata "Iya" yang diakhiri dengan ia dan Vidi berpelukan.

Sementara itu, kisah cinta antara Vidi Aldiano dan Sheila Dara mencuat sejak tahun 2016 lalu. Setelah dua tahun menjalin hubungan, keduanya putus selama satu tahun. Lalu pada awal tahun 2020 lalu, Vidi dan Sheila diketahui kembali bersama setelah muncul momen mereka menghabiskan waktu pergantian tahun bersama.

Rekomendasi