Meski Sibuk Syuting Hingga Menyanyi, Tissa Biani Punya Rahasia Agar Tetap Stylish dan Wangi Setiap Saat

Tim Editor

Tissa Biani (Foto: Instagram/@tissabiani)

ERA.id - Tissa Biani tengah sibuk dalam industri hiburan Tanah Air. Tak hanya film, kekasih Dul Jaelani ini juga disibukkan di dunia musik Tanah Air. Tentunya, tak mudah bagi Tissa untuk membagikan waktunya agar selalu tampil menawan setiap harinya.

Kali ini, Tissa Biani membeberkan rahasia agar dirinya selalu tampil stylish dan wangi setiap saat.  Bintang film KKN di Desa Penari ini akui dirinya sangat menjaga pola hidup sehat. Ia juga selalu tampil percaya diri dengan memakai outfit yang nyaman.

"Yang pertama jaga kesehatan, minum vitamin dan pola hidup paling penting nyaman. Kayak syuting gitu bikin pede dengan pakaian dipakai  nyaman. Makanya aku pake soklin pewangi jd semangat. Aku nyaman pakai baju yang nyaman jadi yang wangi," kata Tissa Biani melalui acara Wings Talkshow Virtual tentang Streetwear Andalan Segala Aktivitasmu pada Senin (29/11/2021).

Tissa Biani (Foto: Acara Wings Talkshow Virtual)
Tissa Biani (Foto: Acara Wings Talkshow Virtual)

 

Gadis berusia 19 tahun ini juga memberikan tips agar perempuan selalu tampil stylish dan percaya diri. Menurutnya, perempuan harus bisa memakai baju yang nyaman dan harus menjadi diri sendiri agar tercipta kepercayaan diri.


"Aku boleh jujur ya, kalau mengikuti orang lain pakai itu nggak ada prinsip dan nggak jadi diri sendiri. Yang penting nyaman, aku suka dan utama jadi diri sendiri," ungkapnya.

Pelantun lagu "Bahagia Sama Kamu" ini mengaku dirinya agak tomboy saat mengenakan outfit. Namun, ia selalu memadu padankan outfitnya dengan nuansa girly.

"Kalau aku selama nyaman kita pakai. Kenalin diri dulu kalian sukanya apa sih, ketika suka apa yg kita suka pasti deh banyak ide-ide mau pakai apa. Karena aku nih agak tomboy itu pakai sneaker atau baju-baju lucu. Nggak gombrong tapi agak ngetat sedikit," ungkapnya.

Tissa juga selalu tampil wangi dan percaya diri karena bajunya dicuci menggunakan SoKlin Pewangi. Sehingga, pakaiannya selalu wangi dan bersih.

"Karena ada SoKlin Pewangi, aku jadi pede dan kemana-mana kecium baunya," tambahnya.

Tag: dul jaelani Tissa Biani

Bagikan: