Donasi untuk Rumah Anak Vanessa Angel Mencapai Rp800 Juta, Netizen: Doddy Menyusun Strategi Kejahatan!

| 29 Nov 2021 21:30
Donasi untuk Rumah Anak Vanessa Angel Mencapai Rp800 Juta, Netizen: Doddy Menyusun Strategi Kejahatan!
Doddy, Puput dan Gala Sky (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

ERA.id - Saat ini, anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky menjadi pusat perhatian. Sebab, Gala Sky ditinggal selama-lamanya oleh kedua orang tua tercinta. Bahkan, banyak netizen yang tergerak hati untuk memberikan donasi kepada Gala Sky.

Donasi ini dikordinir oleh sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Donasi itu bertujuan untuk membelikan rumah untuk Gala Sky. Sebab, rumah kontrakan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sisa 3 bulan lagi.

Tak disangka, rupanya donasi membelikan rumah untuk Gala Sky terkumpul hingga mencapai Rp800 juta. Hal ini diungkapkan langsung di Instagram Stories Marissya Icha. Ia juga memperlihatkan buku rekening bank yang mencapai Rp800 juta.

Donasi untuk Rumah Gala Sky Rp800 Juta (Foto: Instagram/@lambenyinyir))
Donasi untuk Rumah Gala Sky Rp800 Juta (Foto: Instagram/@lambenyinyir)

"Ya Allah, aku pagi-pagi dibuat merinding. Ini total yang sudah masuk Rp797 (juta). Tapi, perlu ketahui bahwa ini baru satu buku, jadi aku minta diprint semua buku," ungkap Icha, dikutip dari Instagram Stories milik Marissya Icha @marissyaicha.

Rupanya, ia baru bisa mencetak satu buku rekening bank. Masih banyak yang melakukan donasi hingga harus mencetak 3 buku lagi. Ia juga mendoakan bagi orang-orang yang memberikan donasi untuk Gala Sky agar mendapatkan rezeki berlimpah.

"Ternyata harus aku dan mamanya mas Bibi datang lagi ke bank untuk membuat buku baru. MasyaAllah katanya bisa 3 buku. Merinding banget, MasyaAllah kalian luar biasa. Kalian yang membantu mendapatkan rezeki 700 kali lipat Allah berikan dan kebaikan yang didapat," paparnya.

Donasi untuk Rumah Gala Sky Rp800 Juta (Foto: Instagram/@lambenyinyir)
Donasi untuk Rumah Gala Sky Rp800 Juta (Foto: Instagram/@lambenyinyir)

Unggahan Instagram Stories Marissya Icha dibagikan ulang di akun gosip @insta.nyinyir. Mereka menduga ayah Vanessa, Doddy Sudrajat tengah mencari strategi agar uang Rp800 juta bisa berada ditangannya. Sebab, isu yang beredar Doddy ingin merebut seluruh harta warisan milik mendiang Vanessa Angel.

"Doddy siap-siap menyusun strategi merencanakan kejahatan," tulis akun @marini_man****

"Ayo Doddy buat strategi lagi," kata akun @claranad****

"Pak Doddy mikirin strategi," timpal akun @wiwid_cah****

Rekomendasi