Terawang Alasan Doddy Sudrajat Tentang Rumah Baru Gala Sky, Denny Darko: Seperti Mengemis, Dia Merasa Tak Dilibatkan

| 24 Dec 2021 19:20
Terawang Alasan Doddy Sudrajat Tentang Rumah Baru Gala Sky, Denny Darko: Seperti Mengemis, Dia Merasa Tak Dilibatkan
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky baru saja memiliki rumah baru. Rumah itu didapat dari hasil donasi yang dibuat oleh sahabat Vanessa, Marissya Icha. Tetapi, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat menentang adanya rumah baru Gala Sky.

Doddy sempat geram adanya donasi itu karena kesannya seperti mengemis kepada orang-orang. Menurutnya, Gala Sky masih memiliki keluarga dan tidak perlu adanya donasi seperti itu. Pernyataan dari Doddy Sudrajat mendapatkan sorotan dari ahli tarot, Denny Darko.

Berdasarkan kartu tarotnya, Denny Darko merasa Doddy Sudrajat geram karena tidak ikut dilibatkan. Sebab, Marissya Icha hanya melibatkan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal, tanpa mengajak Doddy Sudrajat.

Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

"Ini ada kesannya keluarga pak Doddy nggak dilibatkan, sehingga rasanya kayak nggak dikasihtahu. Kita kalau nonton beberapa konten, pak Doddy dan keluarganya seperti itu," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko.

"Namun, untuk penggalangan dana tadi, pak Doddy nggak suka karena kesannya kayak meminta-minta, mengemis, ini kan yang ngadain bukan keluarga pak Faisal juga. Ini digalang oleh sahabat Vanessa Angel," lanjutnya.

Pria berusia 44 tahun ini juga mengingatkan kembali soal Doddy Sudrajat yang tak mau adanya kehadiran donasi karena dinilai mengemis. Padahal, donasi sebagai bentuk dukungan netizen untuk Gala Sky.

"Ada yang unik saat pak Doddy membandingkan bahwa Mayang dan Chika yang royaltinya disumbangkan untuk Gala. Dan itu katanya lebih elegan dibandingkan mengemis-ngemis. Buat saya, ini bukan mengemis. Tapi ada orang yang suka rela. Ini semua dilakukan sebagai dukungan," tuturnya.

"Saya mau ngomong sama Pak Faisal mohon dilibatkan Pak Doddy. Dia merasa tidak dilibatkan. Tetapi, beliau sudah mengatakan mencoba untuk melibatkan. Dan ini meruncing 40 harian dilakukan beberapa tempat. Sayangnya, Pak Doddy ini cepat sekali menjawab oknum wartawan yang tujuannya memancing," lanjutnya.

Denny Darko mengingatkan Doddy Sudrajat untuk tidak menghalangi para penggemar Gala Sky soal donasi tersebut. Sebab, banyak netizen yang sayang kepada Gala Sky. Menurutnya, hal ini bisa menjadi bentuk positif dan berharap adanya mediasi antara keluarga Doddy Sudrajat dan Haji Faisal.

"Ini kan era sosial media ya Pak. Jadi, kita nggak bisa menghalangi orang-orang yang ikut sayang dan perhatian untuk berikan. Bukan cuma Gala, ada kasus lain yang mereka nggak bisa tolak. Kalau dukungan muncul, ya terimalah sebagai positif," katanya.

"Komunikasi ini terbangun dan drama ini diciptakan netizen. Tapi, mereka kenapa keikut tadi. Apakah tidak ada yang mediasi? mempertemukan mereka dan menghindarkan drama yang makin pelik saat ini." lanjutnya.

Rekomendasi