Hasil Lelang Buku Pribadi untuk Gala Tembus Rp200 Juta, Tom Liwafa Peringatkan Aliran Dana Pasti Diawasi

| 29 Nov 2021 19:30
Hasil Lelang Buku Pribadi untuk Gala Tembus Rp200 Juta, Tom Liwafa Peringatkan Aliran Dana Pasti Diawasi
Vanessa Angel dan Gala Sky Andriansyah (Instagram)

ERA.id - Pengusaha sukses asal Surabaya Tom Liwafa turut membantu membiayai kebutuhan putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah. Tom membantu membiayai kebutuhan Gala dengan cara lelang buku berjudul ‘Personal Branding’.

Melalui akun Instagram-nya, Tom Liwafa membuka acara lelang itu sejak Minggu, 28 November 2021. Buku yang menjadi barang lelang itu disebut Tom berisikan kisah dan pengalaman hidupnya.

“Lelang private bedah buku Tom Liwafa. Jadi ini adalah buku pertama saya, isinya tentang extreme skill for company branding & personal branding yang saya gunakan selama ini, yang dimana saya menuliskan berdasarkan apa yang saya alami di kehidupan saya,” kata Tom Liwafa.

Lalu, kata Tom, lelang itu akan berlangsung selama tiga hari dan berakhir pada 30 November 2021 pukul 18:00 WIB. Nantinya pemenang dari lelang tersebut akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya mentoring.

Tom Liwafa (Instagram)

Selain itu, Tom juga menyertakan syarat untuk melakukan lelang di mana proses bid dimulai dari angka Rp1 juta.

“Benefit pemenang lelang satu buku, private bedah buku bersama saya selama tiga jam, inner circle (tergantung kapabilitas dan flexibilitas). Start bid Rp1.000.000, closing bid tanggal 30 November 2021 jam 18:00,” tegasnya.

Seluruh hasil lelang yang dilakukan Tom Liwafa ini disebut olehnya akan diserahkan kepada Gala melalui rekening yayasan. Dia juga memastikan dana tersebut akan selalu dipantau sepenuhnya.

“Jadi besok penyerahan hadiah langsung kita transfer kepada GALA dan diterima oleh keluarganya. Yang aliran dananya pasti akan diawasi penggunaannya karena pakai rekening yayasan. Siapapun pemenangnya, anda orang luar biasa,” kata Tom di Instagram Story-nya.

Tom Liwafa (Instagram)

Tom juga menegaskan sebelum memutuskan pemenang dia akan melakukan pengecekan profil ke tiap-tiap akun yang melakukan lelang. Hal ini guna menghindari penipuan yang mungkin saja akan terjadi.

Sejauh ini kerabat Tom dari kalangan selebriti, konten kreator, hingga pengusaha pun sudah memulai memasang bid untuk mendapatkan buku sekaligus membantu Gala. Bahkan sampai saat ini angka tertinggi dari lelang itu tembus mencapai Rp208 juta.

Penawaran tertinggi itu dilakukan oleh Indra Kesuma, salah satu crazy rich Medan yang dikenal sering membeli barang-barang mewah.

“Izin masku #respect brotherhood 208.888.888 untuk kemanusiaan,” tulis Indra di kolom komentar.

Selain Indra, sejumlah pengusaha seperti Lanang Cikal Narendra, Basuki Surodjo, Samuel Christ, Billy Martono, dan lainnya juga ikut berpartisipasi.

Rekomendasi