Donasi Rumah Gala Sky Mencapai Rp2,53 Miliar dan Penggalangan Masih Lanjut, Marissya Icha: Kurang Rp1 Miliar Lebih

| 13 Dec 2021 14:20
Donasi Rumah Gala Sky Mencapai Rp2,53 Miliar dan Penggalangan Masih Lanjut, Marissya Icha: Kurang Rp1 Miliar Lebih
Marissya Icha dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@marissyaicha)

ERA.id - Sampai saat ini, donasi untuk rumah anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky Andriansyah masih terus berlanjut. Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengungkapkan uang donasi rumah Gala Sky sudah masuk mencapai Rp2,53 miliar.

Jumlah donasi itu diungkapkan langsung oleh Marissya Icha lewat Instagram Stories-nya. Dalam buku rekening itu, uang donasi untuk rumah Gala Sky mencapai angka Rp2.528.995.149. Saat ditemui awak media, Marissya mengaku uang sebesar Rp2,5 miliar masih belum cukup.

"Niatnya tuh mau tutup, tapi ternyata kan harga rumah masih kekurangannya hampir Rp1 miliar lebih," katanya, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Marissya Icha (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Marissya Icha (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Marissya mengaku masih membutuhkan donasi sebesar Rp1 miliar hingga Rp1,5 miliar untuk membeli rumah Gala Sky. Maka dari itu, Marissya masih melanjutkan penggalan donasi sampai seminggu lagi.

"Kurang lebih Rp1,5 miliar kita kurang kalau membeli rumah yang ditempati. Tapi akhirnya yaudah deh seminggu lagi aja. Sebenarnya niat yang baik dan juga saya tidak ada niatan memaksa orang untuk bersedekah atau masukkan dana untuk Gala," ungkapnya.

Namun, Marissya sadar jika penggalangan donasi rumah Gala Sky menuai pro kontra. Hingga akhirnya, ia memutuskan untuk menutup donasi sampai seminggu lagi.

"Tapi kan tetap banyak pro dan kontra, jadi ya sudah mungkin akan ditutup satu minggu lagi," paparnya.

Lebih lanjut, Marissya mengatakan sahabat Vanessa dan Bibi, Tom Liwafa juga memberikan donasi sebesar Rp400 juta untuk kehidupan Gala Sky. Namun, ia memikirkan kembali apakah donasi itu dimasukkan dalam biaya kebutuhan atau rumah untuk Gala Sky.

"Kemarin mas Tom ada penggalangan dana ada Rp400 juta, mas Tom bilang kalau belum cukup, masukkin saja Rp400 jutanya itu. Tapi, teman aku sama teman-teman di Jakarta lagi memikirkan apakah uang dari mas Tom itu digabungkan (donasi rumah) atau dipisah untuk kehidupan Gala," tambahnya.

Rekomendasi