Geram dengan Ayah Vanessa Angel yang Gila Harta, Emma Waroka Emosi: Aku Dendam, Kaget Sudah Nggak Ada Penyiksaan Masih Lanjut

| 30 Nov 2021 11:00
Geram dengan Ayah Vanessa Angel yang Gila Harta, Emma Waroka Emosi: Aku Dendam, Kaget Sudah Nggak Ada Penyiksaan Masih Lanjut
Emma Waroka dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/@emmawarokkaofficial.2nd)

ERA.id - Belum lama ini, sahabat Vanessa Angel sekaligus artis Emma Waroka membongkar hubungan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat dengan sang mendiang. Semasa hidupnya, Vanessa Angel kerap mencurahkan isi hatinya kepada Emma Waroka.

Bintang film Untuk Angeline ini mengaku geram dan emosi dengan Doddy Sudrajat. Sebab, Doddy Sudrajat mempeributkan harta warisan milik Vanessa Angel. Selain itu, Doddy juga menyentil keluarga Bibi Andriansyah. Sebab, hak asuh Gala Sky berada di tangan mereka.

Emma Waroka (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Emma Waroka (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Emosi aku, karena aku tahu banget cerita langsung dari V. Cuma nggak etis, menyangkut sama keluarganya pribadinya. Saya tahu banget V tulus, dia berusaha selalu memperbaiki meski broken sama keluarganya," ujar Emma Waroka, dikutip dari akun gosip Instagram pembasmi.kehaluan.reall

Perempuan berusia 46 tahun ini juga kaget karena Doddy Sudrajat masih saja memanfaatkan keadaan meski Vanessa Angel sudah meninggal dunia.

"Tapi dia (Vanessa Angel) pengin punya family, apalagi betul-betul keluarga dia, dia rangkul. Makanya kaget, sudah nggak ada tapi penyiksaan masih lanjut," paparnya.

Emma Waroka dan Feni Rose (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Emma Waroka dan Feni Rose (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

Emma Waroka mengaku dirinya belum pernah bertatapan muka dengan keluarga Vanessa Angel. Sebab, dirinya hanya sempat melayat saat Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sudah dikuburkan. Ketika berkunjung ke rumah mendiang, keluarga Vanessa Angel sudah tidak ada.

"Nggak tahu kenapa pas Vanessa udah nggak ada aku mau kejar ke makam telat hujan, macet akhirnya putar balik ditol langsung ke rumahnya. Semuanya sudah pulang jadi nggak sempat berhadapan muka," tuturnya.

Emma Waroka juga menceritakan kembali kenangan saat Vanessa Angel curhat. Vanessa cerita bahwa Doddy Sudrajat tidak perduli dengan sang mendiang. Doddy hanya ingin Vanessa Angel selalu memberikannya uang.

"Jadi aku tahun 2014 atau 2015 V cerita, dan aku dendam kok bisa gitu sih. Aku sama papanya usianya cuma beda 2 tahun umurnya. Gila kayak punya anak V gue rawat benar-benar sayang, ini punya anaknya langsung kok disia-siain sih. Itu dari V langsung," imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram dengan Doddy Sudrajat yang dinilai sangat gila harta dan tidak menyayangi Vanessa Angel.

"Ini fakta yang berbicara. True story dari teman-teman almarhumah. Gimana pak masih mau ngelak kalau semua demi uang," tulis akun @putri****4

"Nah sekarang jelas si Doddy cuma mau uang nya ajaa," kata akun @rubiantyhida*****

"Emang rakus dan mata duitan kok sie onoh" timpal akun @m3*****

Rekomendasi