Geger Isu Marissya Icha Pernah Nikah Siri dengan Bibi Andriansyah, Emma Waroka Ungkap Fakta Sebenarnya

| 17 Mar 2022 09:44
Geger Isu Marissya Icha Pernah Nikah Siri dengan Bibi Andriansyah, Emma Waroka Ungkap Fakta Sebenarnya
Vanessa Angel, Bibi Andriansyah, dan Marissya Icha (Foto: Instagram)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan isu Bibi Andriansyah sudah menikah siri dengan sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha. Beredar kabar bahwa mendiang Bibi Andriansyah dan Marissya Icha pernah menjalin hubungan. Hal ini terungkap dari akun Instagram @fanbase747.

Akun itu menyebut Aurel yang merupakan putri Marissya Icha adalah anak kandung dari Bibi Andriansyah. Bahkan, ia menyebut Marissa Icha pernah menikah siri dengan suami mendiang Vanessa Angel.

"Aurel itu anak haram nya MI (Marissya Icha). Benarkan anak nya Bibi Ardiansyah. Pendukung faisal emang go*lok," kata akun @fansbase747.

"Febri ardiansyah alias Bibi pernah nikah siri sama Marissa Icha di kelurahan jakarta disaksikan penghulu dan rekan-rekan nya," lanjutnya.

Akun itu memberikan alasan mengapa Bibi Andriansyah dan Marissya Icha menikah siri. Sebab, Marissya Icha sudah mengandung buah hati dari putra Haji Faisal. Menurutnya, Gala Sky Andriansyah adalah anak perzinahan Vanesa Angel dengan pria lain.

"Kenapa nikah siri karena Marissa Icha sudah hamil anak Bibi, dan anak kandung bibi adalah Aurelyn Givasya Ardiansyah. Dan gala itu anak haram hasil zina si Vanessa dengan pria lain," ucapnya.

Marissya Icha (Foto: YouTube/SCTV)
Marissya Icha (Foto: YouTube/SCTV)

Semenjak saat itu, isu tersebut menghebohkan jagat maya. Merasa difitnah, Marissya Icha akhirnya buka suara. Marrisya Icha mengaku dirinya sebelumnya belum mengenal Bibi Andriansyah. Ia mengenal Bibi Andriansyah dari sang sahabat tercinta.

"Aku kenal mas Bibi dari Vanessa, sumpah demi Allah demi Rasullullah, demi nama anak aku," kata Marissya Icha, dikutip dari kanal YouTube SCTV.

Emma Waroka (Foto: YouTube/SCTV)
Emma Waroka (Foto: YouTube/SCTV)

Selain itu, sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka juga buka suara terkait Marissya Icha pernah nikah siri dengan Bibi Andriansyah. Ia menegaskan bahwa isu tersebut hoaks.

"Terkait gosip Marissya Icha menikah siri dengan Bibi itu adalah berita hoaks, udah itu aja," ujar Ema Waroka.

Rekomendasi