Baru Muncul Usai Selamat dari Kecelakaan Maut, Pengasuh Gala Sky: Alhamdulillah Saya Masih Kerja

| 30 Nov 2021 14:02
Baru Muncul Usai Selamat dari Kecelakaan Maut, Pengasuh Gala Sky: Alhamdulillah Saya Masih Kerja
Gala Sky dan Siska (Foto: Instagram/@siska09__)

ERA.id - Pengasuh Gala Sky Andriansyah, Siska kini akhirnya berani muncul dimedia sosial pasca selamat dari kecelakaan maut yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Lewat Instagram Stories-nya, Siska membeberkan kondisinya sekarang ini.

Siska membagikan video boomerang dirinya yang tengah menggendong Gala Sky dipantai. Siska mengaku rindu dengan anak semata wayang mendiang Vanessa Angel.

Siska dan Gala (Foto: Instagram Stories/@siska09__)
Siska dan Gala (Foto: Instagram Stories/@siska09__)

"Kangen kamu," tulisnya, dikutip dari Instagram Stories-nya.

Selain itu, Siska buka suara perihal dirinya yang selamat dari kecelakaan maut itu. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah mendoakan dirinya, Gala Sky, dan mendiang. Ia berharap agar mendiang bisa tenang dan ditempatkan di surga.

"Banyak-banyak terima kasih buat kalian yang udah doain ibu, bapa, gala dan saya. Minta doanya buat ibu dan bapa semoga husul khotimah dan semoga Allah menempatkan ibu dan bapa di tempat yang paling Indah di surga aamin," katanya.

Kondisi Siska (Foto: Instagram Stories/@siska09__)
Kondisi Siska (Foto: Instagram Stories/@siska09__)

Siska juga berharap agar Gala Sky lebih sabar dan ikhlas karena sudah ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah untuk selama-lamanya. Ia juga mendoakan agar Gala Sky menjadi anak yang baik dan membanggakan.

"Dan untuk Gala Sky semoga diberikan ketabahan, kesabaran, kekuataan, keikhlasan, dan semoga menjadi anak sholeh dan bisa membanggakan orang disekelilingnya terutama orangtuanya amin," ungkapnya.

Siska membeberkan kondisinya yang saat ini baik pasca selamat dari kecelakaan maut. Ia juga masih bekerja sebagai pengasuh Gala Sky Andriansyah.

"Dan yang nanyain keadaanku alhamdulillah sudah baik-baik tinggal pemulihan. Yang nanyain saya masih kerja atau udah keluar, Alhamdullilah saya masih kerja yah, terimakasih semuanya" tutupnya.

Rekomendasi