Diminta Keluar Rumah oleh Doddy Sudrajat, Fadly Faisal: Datang Aja, Gak Usah Ngusir

| 30 Nov 2021 15:00
Diminta Keluar Rumah oleh Doddy Sudrajat, Fadly Faisal: Datang Aja, Gak Usah Ngusir
Fadly faisal (dok: instagram/fadlyfsl_)

ERA.id - Adik mendiang Bibi Ardiansyah, Fadly Faisal akhirnya buka suara terkait permintaan Doddy Sudrajat. Fadly menegaskan Doddy tidak perlu mengusir keluarganya hanya demi bertemu Gala.

Pernyataan tegas adik mendiang Bibi Ardiansyah itu disampaikan saat mendampingi orangtuanya menghadiri proses sidang hak asuh dari Gala Sky. Fadly dengan tegas mengizinkan ayah mendiang Vanessa Angel untuk datang bertemu dengan Gala.

"Kalau Pak Doddy mau datang, datang saja nggak usah usir kita," kata Fadly di Pengadilan Agama Jakarta Barat, dikutip YouTube Official Nitnot, Selasa (30/11/2021).

Sebelumnya diketahui Doddy Sudrajat meminta adik-adik dari Bibi Ardiansyah pergi dari rumah yang selama ini ditempati oleh Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Permintaan itu diklaim oleh Doddy agar dia dan keluarganya bisa bergantian menginap dan menjaga Gala. Doddy juga mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Mayang, adik Vanessa Angel akan merawat Gala dengan baik.

"Coba dari adik-adiknya Bibi ya pulang dulu, semua pulang. Biar saya, keluarga besar Vanessa gantian saya yang akan nginep di situ. Mayang akan merawat Gala di situ," kata Doddy beberapa waktu lalu.

Lalu, kata Doddy, selama ini keluarganya merasa sungkan berkunjung ke rumah tersebut lantaran pihak keluarga Faisal tidak ramah. Doddy merasa dirinya tidak diperlakukan selayaknya besan bila berkunjung ke sana.

Dia juga menegaskan bahwa dirinya tidak nyaman bila berkunjung ke rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Sebab dikatakan olehnya pihak keluarga Bibi akan memasang wajah yang kurang menyenangkan.

"Saya ke sana aja mereka mukanya asem seperti nggak terima saya ke sana. Ya sudah saya nggak mau. Jadi akhirnya saya di sana seperti tamu, nggak nyaman," tegasnya.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat meminta agar Gala diurus oleh seorang pengasuh agar dirinya dan keluarga bisa nyaman saat berkunjung.

Rekomendasi