Usai Disambangi Doddy Sudrajat, Rumah Ayah Bibi Andriansyah Dijaga Polisi

| 17 Jan 2022 09:35
Usai Disambangi Doddy Sudrajat, Rumah Ayah Bibi Andriansyah Dijaga Polisi
Kepolisian dan keluarga Faisal (Instagram)

ERA.id - Polisi dan tim keamanan komplek tampak menjaga rumah ayah almarhum Bibi Andriansyah, Haji Faisal. Hal itu terjadi setelah Doddy Sudrajat menyambangi rumah tersebut untuk mengajak Gala bermain, pada Minggu (16/1/2022).

Bukan tanpa alasan, kedatangan Doddy Sudrajat itu sempat menyulut emosi Faisal dan adik Bibi, Fadly. Ini lantaran Doddy datang dengan membawa pengacara, wartawan, dan berencana membawa Gala tanpa memberi kabar terlebih dahulu.

Cuplikan video rumah Faisal dijaga oleh kepolisian ini dibagikan oleh akun @insta_julid. Dalam video tersebut, polisi yang bertugas mengatakan bahwa rumah yang saat ini ditinggali oleh Gala Sky itu dalam kondisi aman dan kondusif.

"Saat ini kondisi masih kondusif. Demikian yang bisa kami laporkan," kata polisi.

Selain itu, terlihat juga video di mana Haji Faisal berbincang dengan pihak kepolisian di dalam rumahnya. Belum diketahui secara pasti tujuan Faisal menyewa penjagaan ketat untuk mengamankan rumahnya.

Sementara itu, Doddy Sudrajat menyambangi kediamana Faisal dengan kuasa hukumnya dan keluarga besarnya. Ia mengatakan ingin mengajak Gala bermain di Ancol. Namun, hal tersebut ditolak oleh Faisal lantaran Gala masih dalam keadaan tidur dan takut nantinya menjadi rewel.

Rekomendasi