Begini Cara Setiap Zodiak Menghadapi Orang yang Dibenci, Kamu yang Mana?

| 01 Dec 2021 06:00
Begini Cara Setiap Zodiak Menghadapi Orang yang Dibenci, Kamu yang Mana?
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Genaro ServĂ­n)

ERA.id - Dalam dihidup ini, memang ada saja seseorang yang datang ke kehidupan lalu membuat kecewa, melukai, atau bahkan berusak. Maka, tak bisa disalahkan ketika timbul rasa benci.

Namun, setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghadapi orang yang dibenci. Dilansir dari Times of India, Rabu (1/12/2021), setiap zodiak memiliki cara yang berbeda-beda. Yuk cari tahu.

1. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Mereka mencoba untuk menghindari orang yang dibenci karena kamu tidak benar-benar tahu bagaimana harus bersikap di sekitar orang itu. Percakapan minimum adalah caramu.

2. Taurus

Ketidaktahuan adalah kebahagiaan, terutama bagi seorang Taurus. Mereka tidak mampu untuk menjadi emosional sesuai kepribadian mereka sehingga mereka mungkin akan melihat melalui kamu.

3. Gemini

Gemini ini menghadap. Mereka memanggil kapan pun selagi bisa dan pandai mempermalukan orang yang dibenci.

4. Cancer

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Pixabay)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Pixabay)

Cancer mengontrol tindakannya. Mereka tidak bereaksi ketika berada di sekitar orang yang dibenci. Mereka menjaga emosi dan semua yang dikonsentrasikan.

5. Leo

Leo jahat dan tidak memiliki kendali atas omongannya jika berada di sekitar orang yang dibenci. Tindakan Leo bisa sangat keras, menunjukkan bahwa mereka membenci kamu.

6. Virgo

Kamu tidak terlihat oleh mereka yang membencimu. Virgo hanya tidak peduli dengan orang yang dibencinya.

7. Libra

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Orang-orang ini tidak benar-benar membenci siapa pun. Mereka mungkin tidak menyukai kamu tetapi tidak mengungkapkannya seperti itu. Mereka yang membencimu, dapat dengan mudah menggantimu.

8. Scorpio

Mereka akan mengatakannya di wajah kamu bahwa mereka tidak menyukai kamu dan kemudian pergi. Scorpio adalah orang yang benar-benar jujur.

9. Sagitarius

Sagitarius pergi dan tidak pernah jatuh ke tingkat bahkan terlibat dengan kamu.

10. Capricorn

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Capricorn jarang membenci siapa pun dan ketika membencinya, hanya mengangkat bahu atau senyum dingin yang akan diberikan kepada kamu.

11. Aquarius

Ketika Aquarius membenci, perhatikan volumenya saat berbicara dengan kamu. Ekspresi mereka tidak bisa dilewatkan.

12. Pisces

Pisces tidak akan menunjukkannya. Pisces sangat sopan kepada kamu bahkan jika mereka membenci kamu dan perlahan-lahan memiliki kapasitas untuk memanipulasi orang-orang di sekitar kamu dan membuatmu merasa kesepian. Tapi disisi lain mereka orang yang sangat sulit.

Rekomendasi