Pikirkan Kedua Adik Sambung, Dul Jaelani Mau Panggil Mulan Jameela Mami

Dul Jaelani (YouTube)

ERA.id - Belum lama ini, Dul Jaelani membagikan perihal hubungan dengan ibu sambungnya, yakni Mulan Jameela. Awalnya masih memanggil Mulan dengan sebutan tante, kini Dul sudah memilih untuk memanggil Mulan dengan sebutan Mami.

Fakta ini diungkap oleh Dul saat tampil di kanal YouTube Ngobrol Asix yang dipandu oleh Azriel Hermansyah. Memiliki nasib yang sama sebagai anak broken home, pada tayangan itu Azriel dan Dul berbagi cerita mereka beradaptasi dengan pasangan baru kedua orang tua mereka.

"Kalau gue sekarang mulai memberanikan diri untuk memanggil tante Mulan, mami. Tapi belum tahu ya panggilan yang cocoknya," ungkap Dul.


Kekasih Tissa Biani itu ternyata memiliki alasan tersendiri hingga memutuskan memanggil Mulan dengan panggilan mami. Alasannya berhubungan langsung dengan dua adik sambungnya, yakni Safeea Ahmad dan Muhammad Ali.

"Karena bagaimana pun gue sedih kalau Safeea dan Ali telepon 'kakak Dul di mana, Ali kangen'. Setelah itu gue mikir-mikir, kalau gue nggak ada di rumah yang ngasuh mereka ya Mami Mulan," jelasnya.

Lebih lanjut, Dul menjelaskan bahwa mengenai panggilan tersebut, ia belum mendiskusikannya dengan sang ayah, Ahmad Dhani. Namun, ia sudah meminta izin pada sang ibu, Maia Estianty dan sudah disetujui.

"Alhamdulillah gue sudah minta izin ke nyokap juga. Dan udah boleh sih, Alhamdulillah," pungkas Dul.

Tag: dul jaelani ahmad dhani mulan jameela Maia Estianty

Bagikan: