Akui Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Jangan Larut dalam Kesedihan

| 01 Dec 2021 20:01
Akui Tertawa di Samping Jenazah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Jangan Larut dalam Kesedihan
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Adiez Gilang)

ERA.id - Saat ini, sosok ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi perbincangan publik. Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video Doddy Sudrajat yang tertawa di samping jenazah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Padahal, kerabat dan keluarga Bibi Andriansyah terisak menangis disekitar peti jenazah.

Saat ditemui awak media, Doddy Sudrajat buka suara soal hebohnya kabar dirinya tertawa di samping jenazah Vanessa Angel. Doddy Sudrajat mengaku dirinya memang tertawa saat itu. Sebab, Doddy tertawa saat mendapatkan hiburan dari tante Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Oncam News)
Doddy Sudrajat (Foto: YouTube/Oncam News)

"Memang kejadiannya saya ketawa. Karena dihibur sama sepupu saya," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Oncam News.

Doddy Sudrajat mengaku dirinya syok hingga tak nafsu makan semenjak Vanessa Angel meninggal dunia. Namun, ia merasa terhibur saat dihibur oleh tante Vanessa Angel.

"Sejak saya mendengar Vanessa sudah meninggal dan saya menunggu di rumah pak Faisal, saya sudah nggak nafsu makan, syok, benar-benar duka yg mendalam setelah kepergian Vanessa," tutur Doddy Sudrajat.

Doddy mengenang kembali kelucuan Vanessa Angel dan tante Vanessa saat dirinya dikerjain sewaktu berulang tahun. Kala itu Vanessa Angel memberikan kejutan spesial untuk Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat tertawa disamping jenazah Vanessa (Foto: Instagram/@hosipupdateofficial)
Doddy Sudrajat tertawa disamping jenazah Vanessa (Foto: Instagram/@hosipupdateofficial)

"Waktu Deddy ketawa ini, ada momen Nanda tantenya Vanessa itu menghibur deddy. Jangan larut dalam kesedihan takutnya deddy pingsan, pokoknya menghibur deddy kelucuan-lucuan yang pernah dilakukan Vanessa," ucap Doddy Sudrajat.

"Sepupu cerita, pas saya mau ulang tahun dia telpon Echa (Vanessa Angel).'Cha gimana surprisenya? tantenya blg kerjain kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala'," tambahnya.

Doddy menegaskan bahwa dirinya bukan tertawa karena meledek Vanessa Angel yang sudah meninggal, melainkan sedang dihibur oleh tantenya Vanessa yang mengenang hari ulang tahunnya.

"Echanya ketawa bilang kalau ada lilinnya masih nyala, ntar rambutnya kebakar. Terus dia ketawa. Jadi waktu itu diingetin dipeti jenazah diceritain itu, jadi saya ketawa. Bukan berarti diketawakan tak pantas, tapi tujuannya adalah menghibur biar saya tak sedih lagi" terang Doddy.

Rekomendasi