Dinilai Tulus Rawat Gala, Adik Bibi Andriansyah Fuji Dapat Hadiah Mobil, Netizen: Nangis Dipojokkan Mayang

| 01 Dec 2021 22:40
Dinilai Tulus Rawat Gala, Adik Bibi Andriansyah Fuji Dapat Hadiah Mobil, Netizen: Nangis Dipojokkan Mayang
Fuji (Instagram)

ERA.id - Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji mendadak mendapat hadiah sebuah mobil mewah. Mobil tersebut diberikan oleh Ketua Umum Gerakan Masyarakat Peduli Anak dan Remaja Indonesia (Gempari), Patrika S. Andi Paturusi atau biasa disapa Anggi.

Hadiah mobil diberikan kepada Fuji sebagai bentuk apresiasinya karena sudah begitu tulus merawat anak mendiang Vanessa Angel dan Bibi, yakni Gala Sky. Tak hanya itu, mobil tersebut juga diberikan untuk membantu kegiatan Fuji dan Gala sehari-hari.

"Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty Fuji. Bisa dipakai buat wara wiri adek Gala ya, karena aunty udah tulus sayang sama adek Gala," kata pemilik akun @kyla_mustica menandai akun Fuji.

Lewat Instagram Storiesnya, Fuji membagikan momen ia diberikan mobil. Ia mengaku masih tidak menyangka ketulusannya kepada Gala diapresiasi begitu besar. Tak lupa, ia juga meminta untuk diajarin naik mobil oleh kakaknya, Fadly.

Postingan Fuji (Instagram Stories)

"Masih speechless sampe sekarang ya Allah. Terima kasih banyak bu Anggi MasyaAllah baik banget @anggipaturusi. Yuk bisa yuk ajarin @fadlyfsl_," tulis Fuji sambil memamerkan mobil yang diberikan untuknya.

Momen Fuji dihadiahi mobil ini sontak mendapat beragam komentar dari netizen, terlebih setelah diunggah ulang di akun gosip. Banyak dari mereka yang turut bahagia atas apa yang didapat oleh Fuji. Namun, di sisi lain ada juga netizen yang malah menyinggung adik kandung Vanessa, Mayang.

"MasyaAllah selamat aunty Fuji semoga bermanfaat hadiah mobilnya dan sehat selalu, amin," kata salah satun netizen.

"Rezeki menjaga anak yatim piatu, ikut bahagia buat aunty Fuji," sahut yang lain.

"Duh rich onty nya gimana min gak dapet jatah, nangis dipojokkan Mayang," ujar yang lain.

"Jgn smpai Doddy tau ini, ntar diambil lagi buat kasih Mayang," timpal yang lainnya.

Rekomendasi