Tampil di Acara 40 Harian Vanessa Angel, Makeup Mayang Dicibir Netizen: Mau Ngelenong Lu?

| 14 Dec 2021 09:33
Tampil di Acara 40 Harian Vanessa Angel, Makeup Mayang Dicibir Netizen: Mau Ngelenong Lu?
Mayang (Instagram)

ERA.id - Adik Vanessa Angel, Mayang kembali mencuri perhatian publik saat acara 40 harian kepergian sang kakak. Mayang diketahui hadir di acara 40 harian Vanessa yang digelar oleh ayahnya Doddy dan kuasa hukum mendiang, Milano Lubis, di Tribata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, pada Senin (13/12/2021).

Dilansir dari akun gosip @insta_julid, terlihat Mayang tampil dengan mengenakan pakaian serba putih, kompak dengan anggota keluarga lainnya. Namun, yang berbeda dari penampilannya adalah gaya rambutnya.

Mayang kini terlihat memiliki gaya rambut berponi tengah. Tak hanya itu, makeup yang menghiasi wajahnya juga menjadi perhatian publik.

Mayang di 40 harian Vanessa Angel (Instagram)

Banyak dari netizen yang melontarkan cibiran dan kritikan pedas atas penampilan Mayang tersebut. Menurut mereka makeup yang digunakan terlalu berlebihan untuk menghadiri acara pengajian 40 harian. Selain itu, netizen juga menyoroti ekspresi wajahnya yang dinilai tak menunjukkan kesedihan sama sekali.

"40 harian wajah bermakeup full, emang mau ke mall," kata salah satu netizen.

"Foto2nya memperlihatkan wajah yg bahagia ya, inimah kayak syukuran bukan 40 harian," ujar yang lain.

"Itu foundationnya tebal 5 cm, mau ngelenong lu," sambung yang lain.

"Gk terlihat ada sedih sama sekali ya bund," timpal netizen lain.

Seperti diketahui, acara 40 harian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah digelar di dua tempat yang berbeda. Keluarga Bibi menggelar acaranya di kediaman mendiang yang berada di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

Rekomendasi