Lebih Suka Me Time dan Susah Terbuka dengan Orang Lain, Inilah 5 Zodiak yang Sangat Introvert

| 04 Dec 2021 06:05
Lebih Suka Me Time dan Susah Terbuka dengan Orang Lain, Inilah 5 Zodiak yang Sangat Introvert
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Nathan Cowley)

ERA.id - Beberapa orang benar-benar senang menyendiri dan bisa menikmati kenyamanan di rumah. Mereka lebih mencintai waktu me time daripada menghabiskan waktu dengan orang lain. Yang mereka inginkan hanyalah kenyamanan tinggal di rumah, menonton serial TV atau membaca buku, sendirian. Itu semua tergantung pada kepribadian seseorang.

Orang introvert pada umumnya terseksan malu-malu dan tak mudah terbuka soal kehidupan pribadinya kepada orang lain. Astrologi bisa membantumu manakah zodiak yang sangat introvert. Inilah 5 zodiak yang sangat introvert, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Mereka lebih suka menyimpan untuk diri sendiri. Taurus merasa bisa menjadi banyak hal untuk ditangani. Sebabnya, Taurus tidak ingin orang lain menangani sisi mereka yang ini. Taurus takut berkomitmen pada orang-orang yang tidak memahami mereka.

2. Cancer

Cancer senang tinggal di rumah, dalam kehangatan selimut nyaman mereka. Cancer memiliki sifat yang sangat mengasuh, tetapi tidak akan pernah mengambil langkah pertama kecuali seseorang mendekatinya. Meski begitu, mereka senang mengundang orang ke rumah mereka, tetapi hanya orang terdekat.

3. Virgo

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RF._.studio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/RF._.studio)

Virgo lebih suka menjaga jarak dari orang lain karena tidak mudah menyelaraskan pikiran dan pendapat orang lain. Mereka adalah orang-orang aneh yang perfeksionis dan ketakutan saat melihat sedikit debu. Jadi, mereka percaya tinggal sendiri adalah solusi terbaik untuk menghindari segala macam drama.

4. Scorpio

Scorpio adalah introvert utama yang sangat tertutup. Mereka menjauh dari orang lain karena tidak ingin melibatkan diri dalam segala macam drama yang biasanya dihadapi orang. Mereka merasa terkuras secara emosional dan fisik berurusan dengan masalah orang.

5. Capricorn

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/KoolShooters)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/KoolShooters)

Mereka tetap asyik dengan pekerjaannya. Kehidupan kerja mereka adalah pokok mereka dan lebih suka menjaga kehidupan sosial secara tenang. Capricorn membenci kebisingan dan pesta. Jadi, mereka lebih suka tinggal di dalam, menonton film di waktu luang. Seseorang juga tidak bisa membuat Capricorn terbuka dengan mudah.

Rekomendasi