5 Zodiak yang Paling Sulit Dihadapi Saat Jatuh Cinta, Kamu Salah Satunya?

| 26 Apr 2022 05:57
5 Zodiak yang Paling Sulit Dihadapi Saat Jatuh Cinta, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/cottonbro)

ERA.id - Tahukah kamu apa yang bisa menghalangi kisah cinta romantis yang bertahan lama itu? Ciri-ciri atau kepribadian tertentu dari kekasihmu. Beberapa orang menghadapi pasangannya sangat bebas, mudah, senang-beruntung dan paling mudah dihadapi dalam suatu hubungan.

Sementara, berurusan dengan orang-orang yang sangat analitis dalam cinta bisa menjengkelkan. Mengambil petunjuk tentang kepribadian pasanganmu dari zodiak dapat menyelamatkanmu dari frustrasi dan hubungan yang tidak bahagia. Inilah 5 zodiak yang mungkin santai dan paling sulit dihadapi saat jatuh cinta, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Gemini terlahir sebagai pembicara. Orang dengan zodiak ini sering berbicara banyak dan mereka sering lupa untuk memperhatikan apa yang ingin dikatakan pasangannya. Akibatnya, ini mengarah pada komunikasi yang buruk dan hubungan yang gagal.

Gemini sering tenggelam dalam pikirannya sendiri atau hanya ingin mempertahankan pendapatnya dan sulit untuk dihadapi dalam hal komunikasi. Ditandai dengan kemiripan, zodiak ini sering mewakili sifat ganda yang terkadang menyebabkan miskomunikasi dalam cinta. Mengatakan sesuatu dan melakukan kebalikannya adalah sesuatu yang alami. Sebab semua alasan ini, perjuangan ekstra diperlukan saat berkencan dengan seorang Gemini.

2. Taurus

Sama seperti Gemini, sangat menuntut untuk jatuh cinta dengan seorang Taurus karena sifatnya yang sangat keras kepala. Taurus biasanya tidak terlalu berkompromi. Apalagi Taurus tidak pernah setuju dengan siapa pun yang menjadi alasan pertengkaran dalam suatu hubungan dan sering berakhir dengan jalan keluar.

3. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Truman Rexti)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Truman Rexti)

Aquarius adalah introvert dan memiliki masalah mengekspresikan perasaan yang membuat mereka sulit untuk bersama. Sayangnya, Aquarius tidak memiliki belas kasih dan itulah yang membuatnya menjadi tugas yang menantang untuk memberi tahu mereka tentang perasaanmu.

Terlebih lagi, yang lebih bermasalah adalah mereka tidak secara terbuka. Inilah hal yang terjadi di dalam kepala atau hati mereka yang selanjutnya memberikan semua sinyal yang salah kepada pasangannya.

4. Scorpio

Scorpio bisa sedikit mendominasi dan intens dalam hal cinta. Mereka sering cemburu dan terluka karena terlalu mencintai. Selain itu, Scorpio tertutup dan tidak menumpahkan perasaan, yang semuanya membuat sulit untuk menjalin hubungan.

5. Sagitarius

Sagitarius suka pergi keluar dan mencari teman baru setiap hari dan menjadi pengembara secara alami. Mereka memberikan gambaran yang salah tentang kepribadian kepada kekasihnya. Bahkan jika benar-benar jatuh cinta, mereka takut akan gagasan komitmen dan berada di satu tempat untuk waktu lama dan sering berakhir pergi. Bukan hanya itu, mereka sering menganggap remeh kekasihnya. Itulah sebabnya menjalin hubungan dengan mereka bisa sangat melelahkan.

Rekomendasi