Dikabarkan Sang Putra, Musisi Jazz Senior Idang Rasjidi Meninggal Dunia

Idang Rasjidi (Instagram)

ERA.id - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Indonesia. Musisi jazz senior, Idang Rasjidi dikabarkan meninggal dunia, pada Sabtu (4/12/2021).

Kabar ini disampaikan oleh sang putra, Shadu Rasjidi lewat unggahan di Instagram. Ia menyampaikan waktu meninggalnya sang ayah, hingga memohon maaf dan doa untuk almarhum.



"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, telah meninggal dunia Ayahanda kami tercinta Chaidar Idang Rasjidi, pukul 23.35 di RS Azra Bogor," tulis Shadu.


"Mohon dimaafkan segala kesalahan beliau semasa hidup dan mohon doa agar mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Amin. Selamat jalan pah," lanjutnya.

Meski belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya, Idang Rasjidi sebelumnya sempat dikabarkan menderita penyakit komplikasi yang serius.

Idang Rasjidi sendiri merupakan seorang musisi jazz yang dikenal dengan kemampuannya bermain piano. Ia sudah memulai karier bermusiknya sejak tahun 1980an. Bersama dengan Indra Lesmana, Idang sempat membentuk kolaborasi duo yang disebut Indra Lesmana - Idang Rasjidi Reformation Jazz.

Tag: Artis Meninggal Idang Rasjidi

Bagikan: