Dirinya Kini Tuai Banyak Sorotan, Mayang: Aku Kibas Rambut Saja Viral

| 28 Jan 2022 18:31
Dirinya Kini Tuai Banyak Sorotan, Mayang: Aku Kibas Rambut Saja Viral
Mayang (Instagram)

ERA.id - Sejak Vanessa Angel meninggal dunia, sang adik, Mayang kerap menuai sorotan publik. Dirinya yang semakin disorot ini pun nyatanya disadari oleh Mayang dan membuatnya menganggap bahwa semua yang ia lakukan akan selalu viral. 

"Ini istilahnya nih, aku kibas rambut saja tuh viral sekarang. Maaf, maaf," ucapnya sambil tertawa, saat tampil di program Rumpi.

Meski demikian, Mayang mengaku ingin fokus ke kariernya di dunia musik. Ia ingin menunjukkan bakat yang ia miliki, agar tidak dikatakan hanya aji mumpung dan memanfaatkan momen duka kehilangan sang kakak.

"Aku pengen menunjukkan ini loh, aku itu punya bakat, yang sebenarnya kalian itu nggak tahu. Karena kan kalian tahunya aku ini aji mumpung, memanfaatkan momenlah apalah," katanya.

Lebih lanjut, Mayang mengaku tidak merasa sedih banyak orang yang menhujatnya memanfaatkan momen atau aji mumpung. Ia hanya merasa kecewa akan tuduhan tersebut. Selain itu, Mayang juga menanggapi orang yang panjat sosial dengannya, dan menyebut itu salah satu caranya berbagi rezeki.

"Nggak sih (sedih) dibilang aji mumpung, kecewa saja. Ya sudah, hitung-hitung aku kasih rezeki ke dia," pungkasnya.

Sementara itu, pernyataan Mayang menyebut apapun yang ia lakukan sekarang viral menuai banyak komentar netizen, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid. Netizen terlihat semakin ramai melayangkan cibiran dan hujatan untuknya.

"Nah yang jawaban kibas rambut viral, itu hasil briefing si dody," kata salah satu netizen.

"Ngakak banget sih lu, serasa iklan sampo kali ah kibaskan rambut, cantikkan lagi Keanu," ujar yang lain.

"Yah membuka peluang buat dibully biar makin viral," sambung yang lainnya.

Rekomendasi