Pembalap hingga Bermusik, Cita-cita Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel untuk Gala Sky

| 05 Dec 2021 19:30
Pembalap hingga Bermusik, Cita-cita Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel untuk Gala Sky
Vanessa, Bibi, dan Gala (Instagram)

ERA.id - Sebelum meninggal dunia, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah ternyata sudah memiliki rencana untuk masa depan anaknya, Gala Sky. Hal ini disampaikan oleh adik bungsu Bibi, Fuji saat tampil di kanal YouTube Atta-Aurel, AH.

Fuji mengungkapkan bahwa almarhum kakaknya itu menginginkan Gala untuk menjadi seorang pembalap di masa depan. Sedangkan Vanessa merencanakan putranya itu untuk mendalami dunia musik.

"Ada (cita-cita untuk Gala). Dia (Bibi) selalu nuntun kayak 'anak gue harus jadi pembalap nih'. Tapi kalo kak Vanes kayak 'Gala umur 3 tahun harus gue les musik, piano, musik segala macam'," ungkap Fuji.

Adik Bibi lainnya, Fadly kemudian menyampaikan bahwa Vanessa menginginkan Gala meneruskan bakat musik yang ia miliki. Ini lantaran dari keluarga Bibi tidak ada yang memiliki bakat di bidang musik, dan harapannya hanyalah Gala seorang.

"Iya, soalnya di keluarga kita nggak ada yang bisa (musik). Dari kak Vanes doang yang bisa," tutur Fadly.

"Jadi ya harapannya ke Gala," sambung Fuji.

Bersama keluarga, Fuji dan Fadly mengaku bahwa mereka nantinya akan berusaha mewujudkan keinginan Bibi dan Vanessa. Namun, jika memang Gala tidak menyukai hal tersebut, mereka juga tidak akan memaksanya.

"Pasti sih (berusaha mewujudkan). Kita pasti ngelesin dia piano atau apa saja alat musik," kata Fadly.

"Tapi kita nggak mau paksa sih kalau Gala nggak mau. Tapi pasti tahulah, ini mamanya yang nyuruh. Kalau mau Alhamdulillah, kalau nggak, yaudah," pungkas Fuji.

Sementara itu, sejak meninggalnya Bibi dan Vanessa, Gala sendiri saat ini berada dalam pengasuhan keluarga sang ayah. Gala diketahui memiliki hubungan yang begitu dekat dan merasa nyaman dengan Fuji.

Rekomendasi