Doddy Sudrajat Tantang Keluarga Bibi Andriansyah Agar Gala Sky Tes DNA, Haji Faisal: Pemikiran Gila, Ngapain Itu Dipersoalkan?

| 19 Dec 2021 20:15
Doddy Sudrajat Tantang Keluarga Bibi Andriansyah Agar Gala Sky Tes DNA, Haji Faisal: Pemikiran Gila, Ngapain Itu Dipersoalkan?
Haji Faisal dan Doddy Sudrajat (Foto: YouTube)

ERA.id - Tak ada habis-habisnya, lagi-lagi ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat membuat netizen heboh. Sebab, dirinya meminta lakukan tes DNA pada cucunya, Gala Sky Andriansyah. Doddy melakukan itu guna membuktikan bahwa Gala Sky adalah anak kandung dari Bibi Andriansyah.

Bahkan, Doddy Sudrajat menantang ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal agar setuju Gala Sky lakukan tes DNA. Supaya diketahui, apakah benar Gala Sky anak Bibi Andriansyah atau bukan. Mengetahui hal itu, Haji Faisal akhirnya buka suara.

Haji Faisal merasa heran dengan tantangan dari Doddy Sudrajat yang meminta Gala Sky tes DNA. Ia menegaskan Gala Sky adalah anak kandung dari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Haji Faisal (Foto: YouTube/Intens Investigasi)



"Itulah pemikiran gila, kalau bagi saya. Bagi saya itu sudah final. Vanes adalah anak dari Doddy. Febri anak saya. Gala anak si Febri (Bibi Ardiansyah)," kata Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Tanpa perlu tes DNA, ada sejumlah bukti bahwa Gala Sky adalah anak kandung dari Bibi Andriansyah. Mulai dari surat pernikahan Vanessa-Bibi hingga akte kelahiran Gala Sky.

"Surat nikah sudah ada. Akta kelahirannya sudah ada. Nggak perlu apapun ada yang dilakukan. Itu sudah final. Apalagi itu (Gala Sky) ditinggalkan anak saya," tuturnya.

Berbeda dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal sangat yakin Gala Sky adalah anak kandung dari Bibi Andriansyah.

"Saya selaku orang tua, karena malang dia sudah meninggal, meninggalkan seorang anak, bagi saya tidak ada keraguan," paparnya.

Haji Faisal juga heran dengan Doddy Sudrajat yang mempermasalahkan Gala Sky anak kandung Bibi Andriansyah atau bukan.

"Lagian ngapain itu saya persoalkan? Semua yang ditinggalkan oleh anak saya, akan saya selamatkan. Apalagi seorang anak. Kucing aja yang ditinggalkan oleh anak saya akan saya selamatkan," katanya.

Rekomendasi