Heboh Kabar Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Kim Hawt: Otaknya Dikubur Duluan

| 15 Feb 2022 12:35
Heboh Kabar Makam Vanessa Angel Akan Dipindahkan, Kim Hawt: Otaknya Dikubur Duluan
Kim Hawt (Instagram)

ERA.id - Kim Hawt menanggapi kabar yang tengah heboh saat ini, yakni pemindahan makan Vanessa Angel. Sebagai sahabat almarhumah, Kim mengaku tidak setuju dan menyindir orang yang niat melakukan hal tersebut. Diketahui pemindahan makam merupakan niatan dari pihak ayah Vanessa, Doddy Sudrajat.

Jika rencana pemindahan makan terus dilanjutkan, Kim mengaku akan berjuang agar hal tersebut tidak terjadi, karena menurutnya Vanessa dan Bibi Andriansyah sudah tenang. Ia bahkan menyinggung akan mengubur otak yang mempunyai niatan itu terlebih dahulu.

"Kalau nanti ada yang pindahkan makam, saya booking nanti tanah kosong buat pindahin otaknya dikubur duluan ya. Siapapun itu saya akan perjuangkan. Anak-anak saya sudah tenang, apapun yang terjadi akan saya perjuangkan," ujar Kim Hawt dilansir dari akun @lambegosiip.

Tak hanya itu, Kim juga memberikan tanggapan mengenai makam Vanessa dan Bibi yang saat ini sudah dipagari dan dikunci. Menurutnya itu harus dilakukan agar orang yang tidak berkepentingan atau yang memiliki niat jahat tidak bisa merusak makam.

"Ya memang harus gitu (dikunci). Pihak makam tolong dikunci jadi orang-orang yang tidak berkepentingan, yang punya niat jahat hadang," pungkasnya.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat memang sudah ingin memindahkan makam Vanessa dari TPU Islam Malaka ke TPU Karet Bivak, tempat ibu kandungnya dimakamkan. Keputusan tersebut tentu menuai pro kontra dari pihak keluarga Bibi Andriansyah dan juga publik. Namun, Doddy mengaku bahwa keinginan tersebut akan dilakukan karena merupakan wasiat dari Vanessa sendiri.

Rekomendasi