Jeff Smith Kembali Tertangkap Narkoba, Aisyah Aqilah Batasi Komentar Instagram

| 09 Dec 2021 12:20
Jeff Smith Kembali Tertangkap Narkoba, Aisyah Aqilah Batasi Komentar Instagram
Aisyah Aqilah (Instagram)

ERA.id - Aktor muda Jeff Smith kembali tertangkap atas kasus narkoba pada Rabu (8/12/2021). Tertangkapnya Jeff Smith ini membuat nama artis Aisyah Aqilah ikut terseret, lantaran keduanya berpacaran.

Usai mengetahui Jeff kembali tertangkap narkoba, warganet ramai menanyakan kebenarannya ke Aisyah lewat komentar di unggahan Instagramnya. Tak hanya itu, bahkan beberapa netizen juga menyarankan Aisyah untuk mengakhiri hubungannya dengan Jeff.

"Kak Jeff kena lagi ya?" tanya salah satu netizen.

"Putusin aja punya cowo doyan narkoba mah, gak belajar dari pengalaman," ujar yang lain.

"Ya Allah Qil semangat dan sabar ya," sambung yang lain.

Aisyah sendiri terlihat tidak membalas komentar-komentar yang diberikan netizen. Hal lain yang ia lakukan adalah membatasi kolom komentar unggahannya. Terlihat unggahan terakhirnya itu hanya sebatas 78 komentar dan kini akses untuk komentar baru sudah ditutup.

Seperti diketahui, Jeff Smith sudah pernah ditangkap penyalahgunaan narkoba pada April 2021 lalu. Atas kasus pertama ini, aktor berusia 23 tahun itu mendekam di penjara selama 5 bulan, hingga akhirnya bebas pada 15 September 2021. Selama menjalani hukuman kasus pertama, Aisyah Aqilah sendiri setia menemani Jeff Smith.

Rekomendasi