Tak Terduga, Kim Kardashian Ucapkan Terima Kasih ke Kanye West Usai Raih Piala Fashion Icon Awards

| 09 Dec 2021 18:24
Tak Terduga, Kim Kardashian Ucapkan Terima Kasih ke Kanye West Usai Raih Piala Fashion Icon Awards
Kanye dan Kim (Instagram)

ERA.id - Karier di dunia mode kian melejit, Kim Kardashian berhasil membawa pulang piala Fashion Icon Awards di People Choice Awards 2021. Kim yang menghadiri acara tersebut secara langsung mengucapkan rasa syukurnya meraih penghargaan itu, termasuk berterima kasih kepada mantan suaminya, Kanye West.

"Sejujurnya saya sangat rendah hati berada di sini. Maksud saya, saya baru memulai sebagai penata gaya. Jadi, fakta bahwa saya memenangkan Fashion Icon Award seperti momen yang saya tidak sangka," ujar Kim dilansir dari Page Six.

Kemudian Kim berterima kasih kepada Kanye, yang sudah menjadi sosok yang mengenalkannya ke dunia fashion. Dengan bantuan Kanye, Kim akhirnya jatuh cinta dengan dunia fashion dan terjun ke dalam bidang tersebut.

"Terima kasih kepada Kanye karena benar-benar memperkenalkan saya ke dunia mode. Dan saya jatuh cinta dengan fashion dan saya sangat terinspirasi oleh begitu banyak orang. Saya sangat tersanjung, terima kasih banyak," tutur Kim Kardashian.

Seperti diketahui, Kim Kardashian resmi meluncurkan brand fashion miliknya yang bernama SKIMS pada tahun 2018 lalu. Brand ini mengeluarkan berbagai jenis pakaian, termasuk pakaian dalam.

Sementara itu, saat peluncuran brand tersebut, Kim dan Kanye sendiri masih berstatus sebagai suami istri. Sebelum akhirnya pada Februari 2021 lalu, Kim mengajukan gugatan cerai kepada Kanye.

Rekomendasi