Hubungan Masih Belum Membaik, Kim Kardashian Ungkap Cibiran Kanye West Soal Penampilannya

Kim Kardashian (Instagram/kimkardashian)

ERA.id - Meski sudah resmi berpisah, hubungan Kim Kardashian dengan Kanye West tampaknya masih belum membaik hingga saat ini. Terbaru, Kim mengungkapkan mengenai cibiran yang dilontarkan oleh Kanye terakit penampilan atau fashion yang dikenakannya.

Awalnya Kim bercerita mengenai bahwa selama mereka menikah, Kanye adalah orang yang membantunya dalam cara berpakaian. Pendapat Kanye mengenai pakaian yang dikenakannya sangatlah penting.

"Saya sampai pada titik di mana akan meminta nasihatnya untuk segalanya hingga apa yang saya kenakan," ujar Kim, pada variety show keluarganya, The Kardashians.


Kakak Kendall Jenner itu sadar bahwa keputusan dan pendapata Kanye berpengaruh besar dalam hidupnya. Ia bahkan kerap cemas akan penampilannya setelah berpisah dengan Kanye.

"Bahkan sekarang saya mengalami serangan panik seperti, apa yang saya pakai?" ucapnya.

Sayang, kepercayaan diri Kim semakin menurun usai Kanye melontarkan cibiran terkait fashionnya belum lama ini. Kanye meneleponnya dan mengatakan bahwa selera fashion Kim semakin menurun dan membandingkannya dengan karakter Marge Simpson.

"Oh dan kemudian dia (Kanye West) meneleponku setelah itu. Dia bilang karier saya sudah berakhir dan kemudian dia menunjukkan foro Marge Simpson yang mengenakan pakaian serupa," jelas Kim.

Lebih lanjut, Kim pun mengatakan bahwa sebenarnya ia menyukai fashion. Namun, tak bisa dipungkiri bahwa ia kurang kreatif dalam hal tersebut.

"Saya pikir fashion selalu menjadi sesuatu yang selalu saya sukai, tetapi saya tidak pernah menjadi kreatif akan itu," pungkas Kim Kardashian.

Tag: Kim Kardashian Kanye West

Bagikan: