Rizky Billar Ingin Sewa Satu Lantai Rumah Sakit untuk Persalinan Lesti Kejora

| 10 Dec 2021 11:24
Rizky Billar Ingin Sewa Satu Lantai Rumah Sakit untuk Persalinan Lesti Kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Rizky Billar berencana ingin menyewa satu lantai rumah sakit untuk sang istri, Lesti Kejora melahirkan nanti. Demi menjalankan rencananya ini, Rizky mengaku sudah bertanya pada pihak terkait mengenai penyewaan satu lantai rumah sakit.

"Penginnya sih begitu (sewa satu lantai), sudah tanya-tanya apakah bisa booking satu lantai atau nggak," ujar Rizky Billar dilansir dari kanal YouTube  Intens Investigasi, pada Jumat (10/12/2021).

Rizky memilih menyewa satu lantai rumah sakit demi kenyamanan sang istri saat menjalani proses persalinan. Tak hanya itu, ia juga ingin saudara dan kerabat yang nanti datang menjenguk juga merasa nyaman.

"Mudah-mudahan bisa (sewa satu lantai). Hanya biar nyaman saja sih, untuk tamu-tamu adek (Lesti) juga. Karena kami memikirkan akan ada banyak tamu-tamu nantinya juga," jelasnya.

Lebih lanjut, Rizky mengungkapkan kondisi Lesti yang kini kandungannya memasuki tujuh bulan. Ia mengatakan sang istri cukup sensitif dan sering menangis.

"Sensitif iya ya, tapi kalau yang marah-marah emosi gitu Alhamdulillah nggak. Lebih sering nangis saja," pungkasnya.

Sementara itu, anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora diperkirakan akan lahir akhir Januari hingga awal Februari 2022 mendatang. Mereka juga sudah mengungkapkan inisial nama anak mereka, yakni Baby L.

Rekomendasi