Besok, Polisi Akan Periksa Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT

| 05 Oct 2022 19:25
Besok, Polisi Akan Periksa Rizky Billar Terkait Dugaan KDRT
Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Polisi akan memeriksa artis Rizky Billar terkait dugaan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan istrinya, Lesti Kejora, Rabu (06/10/2022) besok pukul 13.00 WIB.

"Betul (besok Rizky Billar diperiksa)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi saat dihubungi, Rabu (5/10/2022). 

Nurma tak memberi jawaban apakah Rizky Billar menyatakan hadir memenuhi panggilan pemeriksaan atau tidak. Dia hanya menambahkan polisi telah memberikan surat undangan pemeriksaan ke Rizky Billar.

Rizky Billar pun diminta kooperatif untuk mengikuti proses hukum yang sedang berjalan. "Kita minta kooperatif yang bersangkutan ya," ucap Nurma. 

Sebelumnya, Polisi menyebut Lesti Kejora harus dirawat di rumah sakit usai mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Tulang leher Lesti tergeser akibat dibanting suaminya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan menjelaskan leher Lesti tergeser akibat dibanting di kasur dan lantai kamar mandi.

"Iya kan ada pergeseran di leher-leher itu, tulang itu. Iya ada juga (luka) lebam, kan dia dibanting," kata Zulpan kepada wartawan, Selasa (04/10/2022).

Zulpan menambahkan Lesti Kejora sudah dimintai keterangan saat dia membuat laporan polisi. Namun, sambungnya, pemeriksaan mendalam ke Lesti belum dilakukan.

Dia pun menyebut, Lesti akan dimintai keterangan lagi oleh polisi bila kondisinya sudah lebih baik.

Rekomendasi