Diperiksa Lagi Terkait Video Syur, Gisella Anastasia Akui Sempat Cemas

Tim Editor

Gisella Anastasia (Instagram)

ERA.id - Artis Gisella Anastasia kembali menjalani pemeriksaan terkait tersebarnya video syur yang diperankan olehnya dengan Michael Yukinobu di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021). Untuk menghadapi pemeriksaan tambahan ini, Gisel mengaku sempat cemas berhadapan dengan hukum kembali.

"Tapi memang pas ini (pemeriksaan) datang lagi agak gini nih, 'oh oke mulai lagi'. Nggak apa-apa, tapi tetap datang," ujar Gisel, dilansir dari YouTube KH Infotainment.

Meski demikian, mantan istri Gading Marten itu mengaku akan tetap menjalankan pemeriksaan dengan kooperatif. Ia mengaku tetap sabar menjalani pemeriksaan dan semua proses hukum yang ada.


"Dari kemaren kan kita kooperatif saja, ada siapa, kita tetap datang hari ini. Dengan hati yang tetap lapang, tetap sabar biar damai sajalah untuk menjalaninya. Mengikuti prosesnya saja, nanti hasilnya," jelasnya.

Tak hanya itu, ibunda Gempita ini juga menyampaikan bahwa keluarga dan sahabat merupakan orang-orang yang selalu memberikannya dukungan untuknya menjalani proses hukum terkait konten pornografi miliknya yang tersebar.

"Support sistemnya sih keluarga, sahabat, semuanya luar biasa. Selalu mendoakan, kasih lingkungan yang nyaman buat aku," pungkasnya.

Sementara itu, kuasa hukumnya, Sandy Arifin menjelaskan bahwa pemeriksaan kali ini berupa pemeriksaan tambahan, di mana Gisel dicecar sekitar 12 pertanyaan.

"Ada pemeriksaan, BAP tambahan. Ada beberapa pertanyaan tadi ya, sekitar 12 pertanyaan," pungkas Sandy.

Tag: Gading Marten Gisella Anastasia video syur gisel Michael Yukinobu

Bagikan: