Perdana, Gisel dan Nobu Bertemu di Meja Sidang, Ini yang Terjadi

Tim Editor

Gisella Anastasia (Instagram)

ERA.id - Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes akhirnya bertemu untuk pertama kalinya di meja sidang, Selasa (23/3/2021) Keduanya mengaku saling bertegur sapa dan mendoakan satu sama lain. 

Tersangka kasus video syur Gisella Anastasia alias Gisel akhirnya bertemu dengan Nobu di Pengadilan Negeri, Jakarta, Selatan. Keduanya kembali dipanggil sebagai saksi untuk dimintai keterangan dalam sidang lanjutan penyebaran video syur.

Mantan istri Gading Marten itu mengaku tidak ada kecanggungan di antara mereka. Gisel bahkan mengatakan sempat menyapa Nobu selama duduk di persidangan.

"Iya tadi pertama kali ketemu lagi, cuma nyapa aja," kata Gisel kepada awak media.

Sayangnya pertemuan pertama kalinya itu tidak terlalu banyak waktu untuk Gisel dan Nobu berbincang-bincang. Hal ini disebabkan selama sidang berlangsung antara Gisel, Nobu, dan pelaku dimintai keterangan secara terpisah. 

Begitu juga dengan Nobu yang menyebut dirinya tak banyak bicara saat bertemu dengan Gisel. Ia menegaskan dirinya hanya menyapa dan saling menguatkan satu sama lain.

"Nggak kita nggak sempat ngobrol apa-apa. Kita cuma say hello, saling doain ya saling menguatkan," ujar Nobu.

Usai menjalani proses persidangan dan pemberian kesaksian, Gisel lebih dulu keluar dibandingkan dengan Nobu. Saat hendak meninggalkan ruang sidang, Ibu satu anak itu sempat berpamitan dan mendoakan Nobu yang akan dimintai kesaksiannya.

"Saya sapa terakhirnya saya pamit, 'duluan ya, Tuhan memberkati', 'Ya Tuhan, memberkati'. Udah gitu aja," tegas Gisel.

Gisella Anastasi dan Michael Yukinobu de Fretes menjadi tersangka kasus video syur yang direkamnya di sebuah hotel di Medan pada 2017. Keduanya pun diharuskan menjalani wajib lapor setiap Senin dan Kamis di Polda Metro Jaya.

Kasus ini bahkan telah dilimpahkan ke kejaksaan dan menunggu proses sidang lanjutan terkait penyebaran video syur. 

Tag: Gisella Anastasia gisel video syur gisel Michael Yukinobu Defretes Gisel dan Nobu bertemu di persidangan Nobu

Bagikan: