Niat Dandan Ala Cewek Ghibli, Brandon Salim Lamar Kekasih di Tokyo Jepang

| 25 Apr 2024 15:31
Niat Dandan Ala Cewek Ghibli, Brandon Salim Lamar Kekasih di Tokyo Jepang
Brandon Salim dan Dhika Himawan. (Instagram/@brandonsalim)

ERA.id - Brandon Salim akhirnya melamar kekasihnya, Dhika Himawan di Tokyo, Jepang pada Selasa (23/4/2024). Kabar bahagia ini diungkapkan Brandon melalui media sosialnya. 

Mengiringi pengumuman itu, putra kandung Ferry Salim ini memamerkan foto mesranya dengan Dhika Himawan. Brandon juga menuliskan kisah lamarannya yang kocak. 

"Aku dan Dhika officially engaged di Tokyo, April 23 2024!" tulis Brandon dikutip dari akun Instagramnya @brandonsalim.

Brandon pun menceritakan proses tunangannya dengan sang kekasih. Ia mengaku sangat gugup ketika meminta restu dari orang tua Dhika untuk bertunangan.

"Flash back ke February 29 2024, aku ajak ketemu orang tua Dhika untuk mohon izin restu ngelamar Dhika. Deg-degan. Restorannya sepi dan dingin. Semakin deg-degan," katanya. 

Setelah mengantongi restu dan doa dari orang tua, pria berusia 28 tahun itu langsung menemui temannya untuk membuat cincin pertunangan. Diam-diam, Brandon pun menyusun rencana untuk menyusul Dhika yang tengah berlibur ke Tokyo. 

"Dhika liburan ke Jepang sama keluarganya dari tanggal 19-30 April. Aku bilangnya baru bisa nyusul tanggal 25! Tapi sebenarnya aku berangkat tanggal 22 supaya bisa surprise Dhika. Aku sampai di anter keluarga ke bandara," jelasnya. 

"Langsung wifi on di pesawat supaya Dhika ngak curiga kalo WA nya centang 1 huahua. April 23 sore aku siap siap pake jas baru, pake wax, minum air dan berdoa. Udah siap dan ganteng," lanjutnya. 

Brandon memperlihatkan momen saat berjalan kaki sejauh 750 meter menuju hotel tempat penginapan Dhika. Ia juga meminta bantuan tante kekasihnya untuk mengejutkan Dhika di hotel. Ia juga berdandan ala cewek ghibli.

"Jalan 750m meter menuju hotel Dhika. Dhika sekamar sama tantenya. Jadi aku janjian sama tantenya nanti pas Dhika mandi, tante jemput aku di lobi. Aku naik, masuk kamar dan standby surprise! Jadi pas Dhika keluar kamar mandi, aku sudah di posisi," imbuhnya. 

Alih-alih romantis, keduanya justru tertawa terbahak-bahak saat bertatapan satu sama lain. Berbeda dengan kisah pasangan lain, Brandon mengajak nikah dengan ajakan biasa. 

"Bukannya bilang “Will you marry me?” Kita berdua malah ketawa ngakak 30 menit, aku di sabet pake baju kotor dan aku bikang "Nikah yok!!! Hahaha 'Ahirnya dia bilang Yes!!!'" Tokyo April 23 2024" lanjutnya. 

Unggahan itu mendapatkan respons dari rekan sesama selebriti. Mereka mengucapkan selamat atas pertunangan Brandon Salim. 

"Selamat sayang," komentar Jefri Nichol.

"Aaakk selamat ya," tulis Prilly Latuconsina.

"Selamat," kata Jojo Suherman.

"Congrats pak Brandon," timpal Dustin Tiffani.

Rekomendasi