Anak Indigo Ini Ramal Presiden Indonesia 2024 Keturunan China, Tapi Tak Mau Dipanggil China, Siapa?

| 10 Dec 2021 16:27
Anak Indigo Ini Ramal Presiden Indonesia 2024 Keturunan China, Tapi Tak Mau Dipanggil China, Siapa?
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

ERA.id - Belum lama ini, anak indigo asal kediri, Jawa Timur, bernama Tigor Otadan menerawang sosok presiden 2024. Namun, ia tak memberikan spesifikasi lebih dalam. Anak indigo ini membeberkan ciri-ciri presiden yang akan menggantikan Jokowi.

Anak indigo ini meramal presiden presiden Indonesia 2024 adalah seseorang keturunan China. Namun, pria ini tidak mau dipanggil China. Tigor juga tak mengetahui namanya, melainkan hanya ciri-cirinya.

"Dia memiliki ras China, tetapi dia tidak mau dipanggil China, tetapi saya tidak tahu namanya," ujar Tigor Otadan, dikutip dari kanal YouTube Ngaji Roso.

Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)
Tigor Otadan (Foto: YouTube/Ngaji Roso)

Sayangnya, anak indigo ini tak bisa menjelaskan lebih detail siapakah orang yang akan menjadi presiden 2024. Yang jelas, presiden 2024 keturunan dari ras China.

"Siapa orangnya, konyol ini. Dia orang China tetapi tidak mau dipanggil China," paparnya.

Sebelumnya, Tigor juga menerawang sosok presiden 2024 yang diprediksi oleh beberapa peramal dari ras China. Ia mengatakan siapa pun presidennya sikapnya harus merakyat dan peka kebutuhan dari rakyatnya.

"Kalau menurut saya ras apapun, model apapun, yang penting punya sikap merakyat. Kemarin saya sempat membahas kemarin lagu Gundul-Gundul Pacul," tuturnya, dikutip dari kanal YouTube Tigor Otadan Official.

"Seorang pemimpin harus mengerti, jadi indra terlepas, mata untuk melihat kebenaran, telinga untuk mendengar keluh kesah masyarakat, mulut untuk menyampaikan sesuatu bijak bermanfaat. Hati yang memahami. Kalau pemimpin tak punya salah satu dari ini ya lepas," lanjutnya.

Tigor mengatakan sosok presiden 2024 tidak ada kaitannya dengan satrio piningit. Ia juga menerawang satrio piningit sebenarnya sudah pernah muncul saat bangsa Indonesia dijajah.

"Satrio piningit tidak ada kaitannya dengan politik. Satrio piningit seorang satria yang disembunyikan. Sudah terjadi dulu muncul, ketika bangsa indonesia dijajah, ada satria yang bela mati-matian Indonesia." tambahnya.

Rekomendasi