Ibunda Laura Anna Blak-blakan Ungkap Dibohongi oleh Gaga Muhammad Saat Putrinya Kecelakaan

| 11 Dec 2021 10:10
Ibunda Laura Anna Blak-blakan Ungkap Dibohongi oleh Gaga Muhammad Saat Putrinya Kecelakaan
Laura Anna (Instagram)

ERA.id - Laura Anna belakangan menuai sorotan usai mengajukan gugatan terhadap Gaga Muhammad, mantan kekasihnya yang menjadi pengemudi saat kecelakaan lalu lintas, yang menyebabkan dirinya lumpuh. Terbaru, terungkap fakta bahwa saat kecelakaan terjadi Gaga sempat berbohong.

Kebohongan ini dilakukan Gaga kepada ibunda Laura Anna. Sang ibunda mengungkap bahwa Gaga mengabari kalau dirinya dan Laura kecelakaan pada jam 2 sore kala itu. Padahal, mereka diketahui kecelakaan sekitar jam 4 dini hari.

"Kan kejadiannya itu subuh jam 4, lah saya dikabarinnya jam 2 sore," ungkap ibunda Laura Anna saat tampil di kanal YouTube Nikita Mirzani.

Saat mengetahui putrinya mengalami kecelakaan, sang ibu tentunya panik dan kalut. Namun, saat itu Gaga mencoba menutupi kondisi Laura yang sebenarnya cukup parah. Di mana meskipun tidak ada luka luar, organ dalam tubuh Laura mendapatkan efek fatal akibat kecelakaan tersebut.

"Nggak apa-apa kok Laura-nya, nggak apa-apa. Laura-nya udah ada di ruangan, udah ada di kamar," ujar ibunda Laura menirukan ucapan Gaga saat itu.

"Karena memang nggak ada luka berat sih (di luar), lukanya luka dalam," lanjut ibunda Laura.

Lebih lanjut, pada tayangan itu, Laura juga membagikan penyesalan terbesarnya dalam hidup. Ia mengaku menyesal kebanyakan bermain saat sebelum kecelakaan terjadi. Ia juga mengaku menyesal tak memutuskan hubungannya dengan Gaga, karena jika mereka putus maka kecelakaan itu tidak akan pernah terjadi.

"Ada sih (penyesalan), kebanyakan main mungkin. Ya namanya ABG labil dulu. Masih muda banget aku pas kecelakaan, umur 19" tuturnya.

"Iya, aku udah sempat putusin (Gaga), tapi dianya nggak mau," pungkas Laura.

Rekomendasi