Kakak Ungkap Penyebab Rambut Bondol Laura Anna: Ulah Ibunda Gaga Muhammad

| 29 Dec 2021 13:28
Kakak Ungkap Penyebab Rambut Bondol Laura Anna: Ulah Ibunda Gaga Muhammad
Penyebab rambut laura anna bondol (Dok: YouTube/Star Today)

ERA.id - Kakak Laura Anna, Greta Irene kembali mengungkap fakta mengejutkan tentang kondisi adiknya yang kini telah tiada. Irene menyebut penyebab rambut Laura Anna bondol akibat ulah dari Ibunda Gaga Muhammad.

Pengakuan Irene tentang tindakan ibunda Gaga Muhammad ini dia sampaikan usai menjalani persidangan lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (28/12/2021). Irene yang menyoroti jalannya persidangan dengan menghadirkan dokter visum justru membongkar tindakan yang sudah dilakukan ibunda Gaga Muhammad.

"Dia tadi bilang luka Laura di kepala itu lecet, itu jelas-jelas robek karena rambut Laura penuh sama darah digunting loh sama dia (ibu Gaga)," kata Irene, dikutip Star Story, Rabu (29/12/2021).

"Rambut Laura itu bondol digunting sama mamanya Gaga karena penuh darah, jadi nggak bisa bilang lecet," lanjutnya.

Lalu, kata Irene, selama persidangan berlangsung dokter visum sempat mengatakan bila sebuah luka mengalami pendarahan maka akan terjadi luka yang robek. Hal itu pun disetujui oleh Irene lantaran kondisi Laura saat kecelakaan mengalami luka robek di bagian kepala.

Irene pun menilai dengan menghadirkan dokter visum pertama yang menangani Laura hanya membuang-buang waktu. Sebab Irene menilai pihak keluarga Gaga sudah mengetahui kondisi Laura sesaat setelah kecelakaan.

"Tadi dokternya aja udah bilang kalau robek itu pasti ada pendarahan ya itu pendarahan di situ (kepala). Orang langsung di gunting kok rambutnya Laura, jadi mau ngomongin visum kayak gitu ngapain? buang-buang waktu banget," tegasnya.

Mengenai permintaan uang sebesar Rp12,6 miliar, Irene tak menampik adanya hal tersebut. Sebab selama ini keluarga Laura Anna selalu mengeluarkan biaya sendiri untuk pengobatan Laura. Disebutkan oleh Irene saat kecelakaan terjadi Laura harus menjalani operasi dengan biaya Rp250 juta.

Angka itu menurut Irene tidak sebanding dengan apa yang menimpa Laura Anna. Di mana kerabat Keanu Angelo itu mengalami kelumpuhan seumur hidup akibat insiden kecelakaan di tahun 2019. Irene juga menegaskan bahwa keluarga Gaga Muhammad sudah mengetahui rincian biaya dari pengobatan Laura Anna selama kurang lebih dua tahun.

"Nggak usah ngomongin duit. Kalau gue matre, gue langsung tembak aja Rp100 M. Ngapain cuma Rp12 (miliar) buat ganti kaki adek gue. Apa perlu gue minta ganti kaki dia (Gaga) juga? kan nggak mungkin," jelasnya.

Selama persidangan yang digelar pada Selasa (29/12/2021), Ibunda Gaga Muhammad turut hadir sebagai salah satu saksi di persidangan. Sidang tersebut pun kembali ditunda dan akan digelar pada 30 Desember 2021.

Rekomendasi