Sering Keluar Bareng Kevin Aprilio hingga Dituding Pelakor, Widy Vierratale Jawab Begini..

| 11 Dec 2021 12:07
Sering Keluar Bareng Kevin Aprilio hingga Dituding Pelakor, Widy Vierratale Jawab Begini..
Widy Vierratale (Instagram)

ERA.id - Baru-baru ini, vokalis band Vierratale, Widy akhirnya menanggapi tudingan netizen yang mengatakan bahwa dirinya bibit pelakor, atau seorang perempuan yang jadi selingkuhan suami orang. Tanggapan ini disampaikan Widy saat ia tampil sebagai bintang tamu di program Rumpi di Trans TV.

Seperti diketahui, tudingan bibit pelakor diterima Widy setelah Kevin mengunggah kebersamaan mereka. Pada foto tersebut, Kevin berada di tengah diapit oleh sang istri, Vicy Melanie dan Widy.

Postingan Kevin Aprilio (Instagram) 

"Kamu sebal sama Kevin yang posting foto lagi ngerangkul kamu sama istrinya, gara-gara itu kamu disebut bibit-bibit pelakor," tanya Feni Rose yang menjadi host program tersebut, dilansir dari kanal YouTube Trans TV.

Mendapat pertanyaan itu, Widy sendiri mengaku tidak mengetahui bahwa netizen berpikir dan menuduhnya demikian. Ia hanya memberikan tanggapan yang santai dan tertawa.

"Emang iya ya, nggak tahu gue," kata Widy sambil tertawa.

Cewek berusia 31 tahun itu kemudian mengaku bahwa dirinya dengan Kevin tidak akan mungkin saling jatuh cinta dan menjadi pasangan. Pasalnya, Widy dan Kevin mempunyai tipe pasangan yang sangat berbeda jauh dari satu sama lain.

"Ya Kevin bukan tipeku, dan aku bukan tipe Kevin, jauh banget. Aku suka cowok yang coklat, Kevin putih cantik kan, jauh deh. Kevin juga suka cewek yang mix (keturunan campuran) kayak Vici, aku Melayu banget, jadi jauh banget deh," jelas Widy.

Rekomendasi