Tiara Marleen Ragu Gala Sky Anak Kandung Bibi Andriansyah, Wawancara Lawas Vanessa Angel Ungkap Kebenarannya

| 11 Dec 2021 15:03
Tiara Marleen Ragu Gala Sky Anak Kandung Bibi Andriansyah, Wawancara Lawas Vanessa Angel Ungkap Kebenarannya
Tiara Marleen (Instagram)

ERA.id - Pendangdut Tiara Marleen mendadak menjadi sorotan usai melontarkan pernyataan mengenai anak mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, yakni Gala Sky. Ia mengaku tidak yakin bahwa Gala merupakan anak kandung Bibi.

Dalam video yang diunggah di akun gosip @insta_julid, terlihat Tiara Marleen tengah melakukan siaran langsung membicarakan tentang Vanessa. Ia menyebut bahwa saat menikah dengan Bibi, Vanessa sudah hamil lebih dahulu.

Dengan alasan menduga Vanessa hamil di luar nikah, maka menurut Tiara seharusnya Gala tidak berhak atas harta warisan yang ditinggalkan mendiang.

"Kan Vanessa itu waktu menikah itu udah hamil lima bulan, kalau anak lahir di luar (nikah) kalau secara agama berhak dapat warisan nggak? Nggak kan," ujarnya.

Netizen yang geram akan tudingan ini akhirnya kembali menyoroti pernyataan lawas Vanessa Angel saat tampil di kanal YouTube Dodit Mulyanto.

Saat itu, Vanessa menegaskan bahwa sebelum nikah secara negara, ia dan Bibi sudah menikah siri terlebih dahulu. Maka, ketika mereka melangsungkan resepsi, Vanessa memang sudah berbadan dua.

"Sebenarnya bukan hamil sebelum nikah ya, karena kan waktu itu kita udah nikah siri jadi orang-orang nggak tahu, cuman orang-orang kita aja yang tahu," ujar Vanessa kala itu.

Sontak tudingannya itu membuat netizen geram terhadap Tiara Marleen. Banyak dari mereka yang menyayangkan sikapnya yang membongkar aib dan membicarakan hal buruk mengenai orang yang sudah meninggal dunia.

"Mbaknya terlalu ngelantur, mau pantas nggak gitu juga kali," kata salah satu netizen.

"Sedih sm kasihan liat almarhum Vanessa dan Bibi, ada aja omongan gk baik ttg mereka yg udh tenang," sambung yang lain.

Rekomendasi