Beda dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim Patuh Karantina Sepulang dari Turki hingga Rayakan Ultah Xabiru Secara Virtual

| 13 Dec 2021 12:30
Beda dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim Patuh Karantina Sepulang dari Turki hingga Rayakan Ultah Xabiru Secara Virtual
Niko Al Hakim (Instagram)

ERA.id - Beda dengan mantan istrinya, Rachel Vennya yang kabur karantina, Niko Al Hakim patuh menjalani karantina yang sudah ditetapkan pemerintah usai pulang dari Turki. Bahkan karena harus menjalani karantina, ia tidak bisa menghadiri acara ulang tahun putranya, Xabiru, dan hanya bisa merayakan secara virtual.

Perayaan ulang tahun Xabiru secara virtual itu pun dibagikan oleh Niko lewat Instagramnya. Ia mengaku sedih tak bisa merayakan secara langsung karena perubahan aturan karantina yang menjadi 10 hari belum lama ini.

"Harusnya kalau sesuai rencana awal, pulang dari Turki tanggal 6 & keluar karantina 8 Desember (3 hari karantina). Pas berangkat tiba-tiba peraturan berubah jadi 7 hari karantina. Dengan segala cara gue coba reschedule pulang duluan tanggal 5 dengan harapan tanggal 11 udah bisa keluar dan bisa ngerayain ultah abang," tulis Niko, pada Minggu (12/12/2021).

"Tapi ada daya tiba-tiba aturan dirubah kembali jadi 10 hari karantina. Sedih banget gabisa bareng abag di hari kelahirannya, jadi virtual gini," ucapnya.

Meski sempat bersedih, Niko tetap bahagia bahwa kini anaknya sudah tumbuh besar dan berumur 4 tahun. Ia menyatakan bahwa Xabiru bukan hanya anak, tetapi sahabat bagi dirinya.

"Btw Biw, ga kerasa ya kamu udah 4 tahun ada di dunia ini. Makasih banyak selama 4 tahun ini sudah hadir bukan cuma sekedar menjadi anak, tapi kamu juga jadi sahabat baik buat ayah. Bisa diajak main, ngobrol2, cerita2, apapun itu. Tumbuh jadi anak baik ya bantuin ayah jagain adik. Love you so much biw, see you soon," pungkas Niko.

Melihat postingan Niko ini banyak netizen yang mengucapkan selama kepada Xabiru. Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengaku senang Niko mematuhi aturan karantina meski harus menahan rindu kepada anaknya.

"Selamat ulang tahun abang Biru," kata salah satu netizen.

"Ttp patuhi protokol ya ayahh, walaupun kangen anak jangan kaburr," ujar yang lain.

Rekomendasi