Kawal Donasi Rumah Gala Sky yang Dilaporkan ke Kemensos, Emma Waroka dan Kim Hawt Pakai 20 Pengacara

| 10 Jan 2022 09:33
Kawal Donasi Rumah Gala Sky yang Dilaporkan ke Kemensos, Emma Waroka dan Kim Hawt Pakai 20 Pengacara
Kim Hawt dan Emma Waroka (YouTube)

ERA.id - Sahabat almarhumah Vanessa Angel, Emma Waroka dan Kim Hawt mengaku siap mengawal donasi rumah Gala Sky yang dilaporkan ke Kementerian Sosial (Kemensos). Bahkan, untuk mengatasi masalah ini, Emma dan Kim menyatakan akan menggunakan 20 pengacara sekaligus untuk membantu Marissya Icha, yang dilaporkan karena penggagas donasi tersebut.

Kim Hawt menyatakan bahwa 20 pengacara tersebut adalah datang dengan sendirinya dan bentuk bantuan secara sukarela. Hal ini lantaran, para pengacara tersebut mengetahui bahwa pihak Marissya Icha benar dan tidak melakukan hal yang salah.

"Siap banget, malah kita sudah dapat bantuan dari bang Mirwansyah (pengacara) sama Ketua DPC di Pekanbaru, ibu Megawati terima kasih," kata Kim, saat tampil di kanal YouTube TS Media.

"Jadi 20 pengacara itu kurang lebih akan bersatu untuk membantu masalah ini. 20 lebih pengacara dengan sukarela. Karena apa? Karena mereka tahu ini benar tapi disalahin, kan kocak," jelas Kim.

Emma Waroka juga menyampaikan hal yang sama. Ia menyebut bahwa mereka, sahabat mendiang Vanessa dan Bibi akan bersatu untuk membantu dan memperjuangkan nasib Gala Sky.

"Kalau keluarga Bibi kan ada lawyernya bang Sandy. Jadi akan ada hal-hal lain yang diurus. Jadi kita punya tugas masing-masing, soalnya kan serangannya macam-macam dan melebar terus kan," tambah Emma.

Seperti diketahui, donasi rumah untuk Gala Sky dilaporkan ke Kemensos oleh pihak Doddy Sudrajat. Ia mengaku tidak terima adanya aksi penggalangan dana untuk cucunya tersebut.

Mengenai hal ini, Marissya Icha sebagai penggagas donasi tersebut sudah mendapat panggilan untuk dimintai keterangan oleh Kemensos pada 11 Januari 2011. Marissya sendiri mengaku tak takut dan akan memenuhi panggilan tersebut.

Rekomendasi