Profil Rizky Nazar, Kekasih Syifa Hadju yang Ditangkap Kasus Narkoba

| 14 Dec 2021 15:35
Profil Rizky Nazar, Kekasih Syifa Hadju yang Ditangkap Kasus Narkoba
Profil rizky nazar (Dok: Instagram/rizkynazar20)

ERA.id - Artis dan pemain sinetron Rizky Nazar ditangkap polisi di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur, Senin (13/12/2021) malam. Penangkapan Rizky Nazar ini disertai bukti kepemilikan ganja seberat 1 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan membenarkan penangkapan artis inisial RN adalah Rizky Nazar. Zulpan mengatakan saat diamankan kondisi kekasih Syifa Hadju itu sedang mengkonsumsi narkotika jenis ganja.

"Yang bersangkutan saat ditangkap sedang menggunakan narkotika jenis ganja. Barang bukti yang ditemukan ganja lebih kurang satu gram," kata Zulpan.

Nama Rizky Nazar sendiri dikenal sebagai salah satu aktor tanah air yang kerap kali membintangi banyak judul sinetron hingga film. Pria bernama asli Rizky Nazar Mubarak Basloom ini tercatat mengawali kariernya sebagai seorang model.

Tak lama setelah itu, Rizky Nazar mulai menjajal dunia akting dan bermain di berbagai judul sinetron. Sinetron pertamanya diawali dengan Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series di tahun 2012. Dalam sinetron ini dia berperan sebagai Alex dan beradu akting dengan Jessica Anastasya, Kevin Lukas, dan masih banyak lagi.

profil rizky nazar (Dok: Instagram/rizkynazar20)
profil rizky nazar (Dok: Instagram/rizkynazar20)

Kemampuan dan juga wajah blasteran yang dimiliki olehnya pun membawa namanya kian meroket. Pria kelahiran 7 Maret 1996 itu kembali dipercaya untuk bermain di banyak judul sinetron seperti Pesantren Rock n Roll Season 3, Tiba-Tiba Cinta, Cantik-Cantik Magic, High School Love Story, dan masih banyak lagi.

Selain membintangi sinetron, Rizky Nazar juga turut membintangi sejumlah judul FTV ternama seperti Satu Montir Dua Cinta, Serabi Bumbu Cinta, Tukang Sayur Reborn, Cinta Anak Betawi, dan lainnya.

Kemudian anak pasangan Nasar Mubarak Basloom dan Ika Surya itu juga membintangi berbagai judul webseries. Bahkan yang terbaru dia bermain untuk series 17 Selamanya bersama sang kekasih, Syifa Hadju. Baru-baru ini dia juga terlibat dalam series Cinta Fitri The Series bersama Tissa Biani.

profil rizky nazar (Dok: Instagram/rizkynazar20)
profil rizky nazar (Dok: Instagram/rizkynazar20)

Tidak berhenti sampai di situ saja, Rizky Nazar juga mengembangkan kariernya ke dunia layar lebar. Namun di film layar lebar ini dia sering kali dipasangkan dengan aktris Michelle Zuidith seperti Magic Hour, ILY From 38.000 Ft, London Love Story, Calon Bini, serta Mecca I'm Coming.

Rizky Nazar juga tercatat membintangi film horor populer Danur hingga film superhero besutan Hanung Bramantyo, Satria Dewa: Gatotkaca.

Bukan hanya dikenal sebagai model dan aktor saja, Rizky Nazar juga pernah menunjukkan kemampuan vokalnya dalam bernyanyi. Dia tercatat mengisi soundtrack untuk dilm yang dibintanginya seperti "Takkan Lelah", "Cinta Abadi", dan "Rain".

Kini aktor berusia 25 tahun itu resmi ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika, khususnya ganja. Penangkapan Rizky Nazar ini sangat disayangkan, sebab di kalangan penggemar sosoknya dikenal sebagai pribadi yang religius dan menyenangkan.

Rekomendasi