Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Rizky Nazar Bebas dan Sampaikan Permintaan Maaf ke Penggemar

| 04 Mar 2022 14:31
Sempat Terjerat Kasus Narkoba, Rizky Nazar Bebas dan Sampaikan Permintaan Maaf ke Penggemar
Rizky nazar minta maaf ke penggemar (instagram/rizkynazar20)

ERA.id - Aktor Rizky Nazar menyampaikan permintaan maaf kepada penggemar usai tersandung kasus narkoba. Rizky Nazar juga telah bebas dari rehabilitasi beberapa waktu lalu.

Permintaan maaf kekasih Syifa Hadju itu terungkap dalam sebuah video di akun YouTube sang kakak, Rizkina Nazar. Dalam video itu, Rizky Nazar menyampaikan terima kasih sekaligus permintaan maaf ke penggemar.

"Terima kasih atas dukungannya dan maaf karena kemarin sudah bikin heboh, mebgagetkan," kata Rizky Nazar, dikutip YouTube Rizkina Nazar, Jumat (4/3/2022).

Pemeran Gatot Kaca itu menyadari tindakannya menggunakan narkoba telah menimbulkan kekecewaan yang mendalam bagi banyak pihak. Dia pun berharap kejadian itu bisa menjadi pelajaran berharga untuknya di masa depan.

"Maaf kalau sudah mengecewakan kalian semua. Semoga ini jadi pelajaran buat ke depannya lebih baik lagi," ungkapnya.

Sebelumnya, Rizky Nazar ditangkap usai terbukti mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Aktor 25 tahun itu sebelumnya sempat datang ke acara promosi film terbarunya bersama Syifa Hadju.

Kehadiran Rizky Nazar itu pun langsung menimbulkan banyak pertanyaan publik tentang status rehabilitasinya. Namun menurut Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Selatan, Dikdik Kusnadi, Rizky Nazar belum sepenuhnya bebas dari rehabilitasi.

"Bukan bebas, dia masih dua kali lagu untuk rawat jalan. Kan, delapan kali rawat jalan," kata Didik kepada wartawan.

Kami juga pernah menulis soal Dikritik Soal Pipinya yang Tembam, Syifa Hadju Beri Respon Santai tapi Menohok Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

 

Rekomendasi