Masih Rehabilitasi, Rizky Nazar Tak Hadir Peluncuran Teaser Trailer Film Gatotkaca, Hanung Bramantyo: Semua Orang Pernah Punya Salah..

| 23 Feb 2022 13:40
Masih Rehabilitasi, Rizky Nazar Tak Hadir Peluncuran Teaser Trailer Film Gatotkaca, Hanung Bramantyo: Semua Orang Pernah Punya Salah..
Hanung Bramantyo (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Ditangkapnya Rizky Nazar atas kasus narkoba membuatnya tidak bisa menghadiri konferensi pers perilisan first look film yang dibintanginya, yakni Satria Dewa: Gatotkaca. Mengenai kasus yang menimpa Rizky ini, sutradara film tersebut, Hanung Bramantyo mengaku tidak mempermasalahkan.

Hanung mengatakan bahwa kasus Rizky tidak mempengaruhi proses produksi atau jalannya promosi film tersebut jelang tayang. Bagi Hanung yang terpenting adalah bagaimana Rizky menyikapi kasus itu dan memperbaiki kesalahan yang ia buat.

"Tidak sih, kalau saya sih tidak. Artinya semua orang pernah punya salah tapi yang paling penting bagaimana ia memperbaiki kesalahan itu," ujar Hanung Bramantyo saat ditemui di Pacific Place, Jakarta, pada Selasa (22/2/2022).

Menurut suami Zaskia Adya Mecca itu semua orang punya kesalahan masing-masing. Ia mengatakan bahwa semua tim produksi film mencoba membesarkan hati Rizky saat kejadian tersebut mencuat.

"Semuanya punya kesalahannya masing-masing. Nah, tugas saya mensupport. Malah saat kejadian yang menimpa Rizky kita semua yang ada di Gatotkaca family ini support Rizky, dibesarkan hatinya. Bukan mendukung tindakannya, besarkan hatinya," kata Hanung.

Lebih lanjut, Hanung memberikan dukungan karena ia tidak tahu juga kejadian atau kasus yang menimpa kekasih Syifa Hadju itu sebenarnya seperti apa.

"Karena kita semua nggak tahu, apakah betul dia melakukan itu atau itu hanya fitnah, karena siapa pun bisa meletakkan barang itu di tempat kita. Siapa pun itu," pungkas Hanung.

Sementara itu, Rizky Nazar sendiri saat ini masih menjalani rehabilitasi terkait kasus narkoba yang menjeratnya. Di film Satria Dewa: Gatotkaca, Rizky memerankan karakter utama, yakni sebagai Gatotkaca.

Kami juga pernah menulis soal Syifa Hadju Akhirnya Muncul Usai Penangkapan Rizky Nazar: Kita Akan Melewati Ini Bersama Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Tags : gatot kaca
Rekomendasi