Dikritik Gegara Sindir Umur dan Fisik Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf Sekaligus Klarifikasi

| 15 Dec 2021 11:08
Dikritik Gegara Sindir Umur dan Fisik Jerome Polin, Jessica Jane Minta Maaf Sekaligus Klarifikasi
Jerome Polin dan Jessica Jane (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, YouTuber Jessica Jane menuai banyak hujatan dan kritikan usai membuat video kolaborasi bersama Jerome Polin. Ini lantaran dalam video tersebut Jessica menyindir umur dan dinilai melakukan body shamming terhadap fisik Jerome.

Menanggapi banyaknya kritikan yang ia terima, Jessica akhirnya meminta maaf dan memberikan klarifikasinya lewat komentar yang disematkan dalam video YouTube terbarunya. Ia mengakui kesalahan yang sudah diperbuatnya dan menyesal.

"Di sini semuanya murni kesalahan aku. Di video ini aku blg tidak akan bawa masalah fisik jika aku tidak terlalu dekat dengan orangnya/tdk kenal. Mungkin di video terakhir aku merasa sudah berteman cukup lama sehingga aku merasa nyaman dengan orang di video tsb tapi aku sendiri juga tidak membenarkan itu dengan alasan apapun dan tetap merasa bersalah sampai sekarang," kata Jessica Jane.

Adik Jess No Limit ini kemudian mengatakan bahwa ia sudah menghubungi langsung Jerome dan meminta maaf. Ia mengatakan bahwa Jerome sangat baik menanggapi hal ini, hingga saat ini mereka masih berteman baik.

"Aku sendiri sudah PC langsung ke orangnya dan minta maaf saat di video ada hal2 yang tidak mengenakan. Sampai skrng kita masih berteman. Semalam pun dia juga masih sangat baik dan rendah hati menghibur aku sekaligus memberi nasihat," jelasnya.

Permintaan maaf dan klarifikasi Jessica Jane (YouTube)

Sementara itu, adapun hal yang dikritik netizen adalah mengenai Jessica yang menyindir usia dan tubuh Jerome. Di video kolaborasi itu, Jessica mengaku tak menyangka bahwa Jerome berusia hanya beda setahun dengannya. Ia kemudian menyebut perawakan Jerome membuat mereka terlihat seperti bapak dan anak jika lagi bersama.

"Pertama kali aku tahu kamu ya, aku pikir kamu itu kayak 27 tahun. Terus pas tahu kamu beda setahun doang sama aku, aku syok banget sih. Cuman kayak bapak sama anak sih (saat Jerome dan Jessica bersama)," kata Jessica Jane di video tersebut.

Rekomendasi