Laura Anna Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Kenang Foto Berdua di WA dan Rencana Pergi ke Beijing

| 15 Dec 2021 12:56
Laura Anna Meninggal Dunia, Nikita Mirzani Kenang Foto Berdua di WA dan Rencana Pergi ke Beijing
Rencana nikita mirzani dan laura anna (Dok: Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Selebgram Edeleny Laura Anna yang sedang memperjuangkan keadilan dikabarkan meninggal dunia, Rabu (15/12/2021). Kepergiannya mengejutkan banyak pihak, termasuk Nikita Mirzani.

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Nikit Mirzani menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Laura Anna. Nikita menyebut dia dan Laura sempat memiliki rencana untuk terbang ke Beijing, China untuk menjalani pengobatan.

"Sayangnya aku. Kita nggak jadi ke Beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi," tulis Nikita dengan emoji menangis.

Disebutkan oleh Nikita, dia dan Laura Anna hampir setiap hari berkomunikasi melalui pesan singkat ataupun pesan di Instagram. Bahkan belum lama ini Laura disebut meminta saran ke Nikita untuk memotong rambutnya.

Saat itu Nikita mengatakan bahwa Laura sangat cocok bila memiliki rambut sepanjang bahu. Kemudian tak lama setelah itu, Laura mengungkapkan rasa sayangnya ke Nikita Mirzani. Belum lagi begitu dia tahu Laura memakai foto bersama Nikita untuk dijadikan profil di WhatsApp.

"Aku shocked tiba-tiba kamu pajang foto aku sama kamu di WhatsApp. Tapi kamu malah bilang aku nggak akan pernah ganti foto Whastsapp aku. Tapi sekarang kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan Laura," ungkap Nikita.

Kemudian kata Nikita, dirinya hari ini berencana untuk datang ke rumah Laura Anna, namun yang terjadi kunjungan Nikita justru berlawanan dengan yang dia harapkan.

"Hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi nggak begini sayang datangnya. Aku udah disini sama kamu sayang. Laura udah nggak sakit lagi. Laura cantik banget. Rest In Peace my lil sister," tutup Nikita.

Kabar meninggalnya Laura Anna ini pertama kali beredar dari unggahan kerabat dekatnya, Aan Story. Dalam unggahan milik Aan, dia mengabarkan bahwa mantan kekasih Gaga Muhammad itu meninggal dunia.

"Innalillahi wainailaihirojiun. Turut berpulang ke rahmatullah adik dan juga sahabat kami ‘Edelenye Laura Anna’ Teman2 minta doanya dan semoga amal ibadah beliau diterima di sisiNya dan Husnul Khotimah, serta keluarga yang ditinggal diberikan kesabaran dan keikhlasan. Aamiin YRA," tulis Aan Story.

Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Laura Anna. Namun belakangan ini dia diketahui sedang memperjuangkan keadilannya atas insiden kecelakaan yang menyebabkan dirinya mengalami kelumpuhan.

Rekomendasi