Jenazah Laura Anna Dipindahkan ke Grand Heaven Jakarta

| 15 Dec 2021 16:09
Jenazah Laura Anna Dipindahkan ke Grand Heaven Jakarta
Jenazah Laura Anna Dipindahkan ke Grand Heaven Jakarta (Dok. Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Jenazah Laura Anna mendadak dipindahkan ke Rumah Duka Grand Heaven Pluit, Jakarta. Padahal sebelumnya jenazah sudah berada di Rumah Duka Sopo Gabe, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Dari pantauan tim Era.id, Rabu (15/12/2021) jenazah Laura Anna sudah berada di Rumah Duka Sopo Gabe, Cimanggis, Jawa Barat sejak diberitakan meninggal dunia. Namun secara mendadak jenazah Laura Anna dibawa menggunakan mobil ambulans berwarna hitam.

Saat itu ayah Laura terlihat mengangkat keranda jenazah Laura Anna yang ditutupi dengan kain berwarna hitam. Diketahui jenazah Laura Anna akan dipindahkan ke Rumah Duka Grand Heaven Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh supir ambulans yang membawa jenazah Laura Anna saat dikonfirmasi oleh tim Era.id.

“(Jenazah) dibawa ke Grand Heaven Pluit,” kata sopir ambulans.

Tidak diketahui pasti apa yang membuat jenazah dipindahkan tersebut. Begitu juga dengan Nikita Mirzani yang menolak untuk berkomentar tentang pemindahan tersebut.

“Nanti aja di sana ya,” ucap Nikita Mirzani.

Selain Nikuta Mirzani, sejumlah kerabat dekat Laura Anna juga berada di Rumah Duka Sopo Gabe, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Terlihat Awkarin, Dara Arafah, serta Rachel Vennya datang ke rumah duka sebelum akhirnya dipindahkan.

Rekomendasi