Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta dengan Gaga Muhammad, Sang Kakak Geram: Jangan Ngasal Ngomongnya!

| 20 Dec 2021 18:58
Nikita Mirzani Sebut Laura Anna Masih Cinta dengan Gaga Muhammad, Sang Kakak Geram: Jangan Ngasal Ngomongnya!
Kolase foto Nikita Mirzani, Laura Anna, dan Greta Irene (Foto: Instagram)

ERA.id - Kakak Laura Anna, Greta Irene menanggapi soal klarifikasi Nikita Mirzani tentang kehidupan asmara adiknya. Melalui Instagram Stories-nya, Greta membagikan artikel berisi pernyataan Nikita Mirzani. Dalam artikel itu disebutkan perempuan kerap disapa Nyai ini mengatakan Laura Anna masih cinta dengan Gaga Muhammad sampai sekarang.

Dalam artikel itu, bintang Comic 8 ini mengatakan Laura Anna dan Gaga Muhammad adalah sepasang kekasih yang saling mencintai. Nikita menyebut Laura Anna sendiri yang bercerita kepadanya usai melakukan syuting dikonten YouTube Nikita Mirzani.

"Laura dan Gaga itu adalah sepasang kekasih yang saling cinta. Sampai waktu itu, pas (syuting) YouTube selesai terus gue tanya, Laura itu masih cinta sama Gaga sampai sekarang," ungkap Nikita Mirzani.

Tak terima dengan pernyataan ibu anak tiga ini, Irene langsung memberikan klarifikasi. Ia menegaskan Laura Anna sudah tak cinta lagi semenjak Gaga Muhammad meninggalkannya. Irene menegaskan Laura Anna sudah lupa dengan mantan kekasih Awkarin itu.

Unggahan Greta Irene (Foto: Instagram Stories/@gretairn)
Unggahan Greta Irene (Foto: Instagram Stories/@gretairn)

"Mau klarifikasi nih ya tentang ini, semenjak si Gg (Gaga) ninggalin Laura dan memperlakukan Laura kaya (kata disensor), Laura sudah lupakan Gg," tulisnya.

Irene menegaskan Laura Anna tidak pernah menyebut masih cinta dengan Gaga Muhammad hingga akhir hayatnya. Ia juga meminta perempuan berusia 35 tahun itu untuk tidak mengeluarkan statement yang bohong.

"TIDAK PERNAH ada ucapan yang keluar dari mulutnya kalau dia masih cinta. Jangan ngasal ngomongnya karena ini nggak benar," katanya.

Menurutnya, sang adik tak mungkin sampai menuntut keadilan dan membawa kasus Gaga Muhammad sampai ke meja hijau. Selama ini, Laura Anna hanya cerita keluh-kesahnya kepada Irene dan ibunda, Ameilia Edelenyi.

"Kalau masih cinta Lauranya nggak mungkin Laura berani speak up, dari dulu aja dia pendam ini semua sendiri, cerita semua keluhannya hanya ke aku dan keluarga sendiri. Jadi jangan asal ngomong yang gak tau apa-apa ya," lanjutnya.

Postingan Instagram Stories dari Irene dibagikan ulang di akun gosip Instagram @berita_gosip. Mereka geram dengan Nikita Mirzani yang selalu ikut campur setiap ada pemberitaan viral dan menghebohkan.

"Emang nih sih nyai ngadi-ngadi ajee!! Ada yang viral dikit nimbrung mulu. Heran gue," tulis akun @ratu_mars****

"Sih Nikmir memang sok tahu, selalu sok tahu kalau nggak ikut urusan orang mungkin nggak hidup heran aku tuh," kata akun @kkafk****

"Kayak gatel bener kalau nggak nimbrung sama yang lagi viral," ungkap akun @_yenn***

"Abis nimbrung yang viral kemarin, sekarang pindah kesini cari sensasinya. Heran sama nih orang." timpal akun @meiriskatauristia****

Rekomendasi