Sambangi Rumah Duka, Nikita Mirzani Dampingi Ibunda Laura Anna yang Meratap Pilu

| 15 Dec 2021 15:55
Sambangi Rumah Duka, Nikita Mirzani Dampingi Ibunda Laura Anna yang Meratap Pilu
Sambangi Rumah Duka, Nikita Mirzani Dampingi Ibunda Laura Ann yang Meratap Pilu (Dok. Era.id/Nurul Tryani)

ERA.id - Sejumlah kerabat dekat Laura Anna terlihat hadir di rumah duka Sopo Gabe, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Terlihat Nikita Mirzani hingga Rachel Vennya datang ke rumah duka.

Laura Anna dikonfirmasi meninggal dunia pada Rabu (5/12/2021) pukul 09:22 WIB. Kabar kepergian Laura itu pun dibenarkan oleh sang kakak lewat unggahan di Instagram-nya.

“Telah berpulang adik saya tercinta Edelenyi Laura Anna pada jam 09:22. Mohon doanya dan mohon dimaafkan jika adik saya ada kesalahan semasa hidupnya,” tulis Greta.

Jenazah Laura Anna pun langsung dibawa ke rumah duka di Sopo Gabe, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dari pantauan tim Era.id, sejumlah kerabat turut hadir ke rumah duka, seperti Nikita Mirzani, Dara Arafah, Sarah Gibson, Awkarin, hingga Rachel Vennya beserta kekasihnya Salim Nauderer.

Nikita Mirzani terlihat duduk mendampingi ibunda Laura Anna yang tak henti mengeluarkan air mata. Begitu juga Dara Arafah yang terlihat menenangkan keluarga Laura Anna hingga sibuk mengurus jenazah Laura Anna.

Sejauh ini penyebab kematian Laura Anna dikabarkan lantaran mengalami sesak dan asam lambung. Laura juga sempat dilarikan ke IGD sebelum akhirnya meninggal dunia.

Rekomendasi