Tidak Cocok dan Tak Mau Mengalah, 7 Pasangan Zodiak yang Paling Sering Bertengkar Hebat

| 16 Dec 2021 06:05
Tidak Cocok dan Tak Mau Mengalah, 7 Pasangan Zodiak yang Paling Sering Bertengkar Hebat
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

ERA.id - Memilih pasangan hidup memang tidak mudah. Karena sejatinya tak ada pasangan di dunia ini yang benar-benar cocok. Ada pasangan yang bahkan sepanjang mereka bersama selalu bertengkar.

Pasangan yang sering bertengkar hebat mungkin boleh dijuluki sebagai kucing dan anjing. Mereka tidak mau mengalah karena keegoisan sifat mereka masing-masing. Astrologi bisa membantumu untuk mengetahui pasangan zodiak yang tidak cocok. Berikut 7 pasangan yang paling sering bertengkar hebat, seperti dilansir dari Times of India.

1. Scorpio dan Aries

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Scorpio dan Aries mempunyai jiwa kompetitif dan menyukai privasi mereka. Seks di antara mereka mungkin luar biasa pada awalnya, tetapi perebutan kekuasaan sangat nyata di antara mereka. Sementara yang satu suka mendominasi, yang lain tidak tahan dengan kenyataan dikendalikan.

2. Cancer dan Aquarius

Cancer sangat lembut dan mencari keamanan, tetapi Aquarius sangat mandiri, tidak memiliki kasih sayang, dan terlalu banyak menganalisis. Aquarius membutuhkan pasangan yang kuat dan Cancer merindukan keintiman emosional. Jadi perkelahian memiliki melodrama, ketidakpekaan dan bahkan banyak adu argumen.

3. Sagitarius dan Taurus

Keinginan dari kedua tanda zodiak ini berbeda kutub. Taurus mengutamakan keluarga, rumah, dan karier. Sementara, Sagitarius menggali nafsu berkelana. Taurus yang keras kepala jarang bisa menemukan pasangan Sagitarius, sehingga pertengkaran jarang terjadi.

4. Aries dan Taurus

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Budgeron Bach)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Budgeron Bach)

Aries dan Taurus sangat ambisius dan berkemauan keras, tetapi bisa menjadi pasangan yang sangat baik. Namun, Aries sangat impulsif dan optimis, sementara orang-orang Taurus lebih suka yang stabil dan mengambil jalan lambat. Tingkat kesabaran keduanya kerap berselisih.

5. Capricorn dan Sagitarius

Capricorn tidak menerima omong kosong dari siapa pun. Sagitarius tidak memiliki toleransi untuk hal-hal duniawi sehingga mereka terus mencoba hal-hal baru, tidak seperti Capricorn. Yang terakhir, Sagitarius lebih suka rutinitas dan juga tidak suka kejutan. Sehingga gesekan sering menyebabkan perkelahian besar kecuali jika mereka mencapai gencatan senjata dan memperbaikinya di tengah jalan.

6. Leo dan Virgo

Leo dan Virgo adalah zodiak yang sifatnya tidak memiliki kesamaan. Mereka berdua penuh kebanggaan. Virgo tidak menunjukkan emosi sesering itu sementara Leo dapat memiliki ledakan emosi yang cukup. Leo menyukai sorotan tetapi seorang Virgo tidak menghargai itu.

7. Libra dan Cancer

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/RODNAE Productions)

Ada sisi negatif dari fakta bahwa kedua zodiak ini lari dari konfrontasi. Masalah lainnya adalah Libra adalah orang yang menyenangkan, tetapi sikap ini dapat menghilangkan kepercayaan Cancer terhadap mereka.

Rekomendasi