Sering Bertengkar dan Saling Emosional, 5 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Bersama

| 19 Jul 2023 06:35
Sering Bertengkar dan Saling Emosional, 5 Pasangan Zodiak yang Tidak Cocok Bersama
Ilustrasi pasangan bertengkar (Foto: Pexels/Vera Arsic)

ERA.id - Setiap orang memiliki karakter yang berbeda-beda. Tak semuanya bisa cocok dengan kepribadian kita. Apabila ada pasangan yang kepribadiannya terlalu mencolok, maka akan terjadi pertengkaran. Hingga akhirnya, berujung pada perpisahan.

Maka dari itu, bisa dikatakan mereka tidak cocok untuk menjalin hubungan. Ada pasangan zodiak yang dikenal kurang cocok untuk bersama. Mereka memiliki watak dan kepribadian yang bertolak belakang, sehingga dikatakan sulit untuk langgeng. 

Berikut 5 pasangan yang tidak cocok bersama karena sering bertengkar dan saling emosional, seperti dilansir dari Times of India.

1. Aries dan Cancer

Aries dikenal karena ketegasan dan sifat mandirinya, yang mungkin berbenturan dengan kepekaan dan kebutuhan emosional Cancer. Pendekatan langsung Aries mungkin secara tidak sengaja melukai perasaan Cancer. Ini dapat menyebabkan seringnya kesalahpahaman dan kekacauan emosional. Gaya komunikasi dan temperamen emosional mereka yang kontras dapat menciptakan ketegangan dan frustrasi.

2. Taurus dan Aquarius

Taurus menghargai stabilitas dan tradisi, sehingga mereka mungkin bergumul dengan kebutuhan Aquarius akan kebebasan dan ketidakkonvensionalan. Taurus mencari keamanan dan mungkin merasa tidak nyaman dengan kecenderungan Aquarius untuk tidak dapat diprediksi dan menyendiri. Ketidakcocokan dalam prioritas dan pilihan gaya hidup ini dapat menimbulkan konflik dan kesulitan dalam memahami kebutuhan satu sama lain.

3. Gemini dan Virgo

Sifat Gemini yang mudah beradaptasi dan bergaul mungkin berbenturan dengan pola pikir praktis dan analitis Virgo. Kebutuhan Gemini yang terus-menerus akan variasi dan stimulasi intelektual dapat membuat Virgo merasa kewalahan serta tidak mampu memenuhi harapan pasangannya. Fakta lain yang tidak bisa kita abaikan adalah sifat kritis Virgo yang dapat meredam semangat dan spontanitas Gemini. Hal ini dapat menyebabkan gangguan komunikasi.

4. Leo dan Scorpio

Leo memiliki hasrat yang kuat akan perhatian dan kekaguman yang kemungkinan akan berbenturan dengan kebutuhan Scorpio akan privasi dan hubungan emosional yang dalam. Sifat ekstrovert Leo dan kebutuhan untuk menjadi sorotan dapat membuat Scorpio merasa diabaikan atau dibayangi. Emosi dan posesif Scorpio yang kuat dapat memicu kebutuhan Leo akan kebebasan dan kemandirian, menciptakan perebutan kekuasaan dan gejolak emosi.

5. Libra dan Capricorn

Keinginan Libra akan harmoni dan kompromi dapat berbenturan dengan kepraktisan dan ambisi Capricorn. Libra menyukai keseimbangan dan interaksi sosial, sedangkan Capricorn memprioritaskan pekerjaan dan tujuan jangka panjang. Kesenjangan dalam prioritas ini dapat menyebabkan konflik dan kesalahpahaman. Sebab, Libra mungkin merasa diabaikan atau tidak terpenuhi, sementara Capricorn menganggap fokus Libra pada hubungan sebagai gangguan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi