Bersahabat Dekat, Steffi Zamora Berduka Hebat Laura Anna Meninggal di Hari Ulang Tahunnya

| 16 Dec 2021 10:28
Bersahabat Dekat, Steffi Zamora Berduka Hebat Laura Anna Meninggal di Hari Ulang Tahunnya
Steffi dan Laura (Instagram)

ERA.id - Steffi Zamora harus merasakan pilu yang mendalam di hari ulang tahunnya yang ke-21, pada Rabu (15/12/2021). Tepat di hari yang sama, sahabatnya, Laura Anna meninggal dunia. Terlebih saat ini Steffi dan keluarganya, serta sang pacar, Fero Walandouw tengah berada di Meksiko.

Tentu saja hal ini membuat Steffi merasa sangat sedih dan terus menangis, seperti yang terlihat pada unggahan video Fero di Instagramnya. Pada video tersebut, terlihat ibu dan ayahnya, serta Fero memberikan kejutan kepada Steffi berupa kue ulang tahun dan bunga.

Steffi awalnya kaget melihat hal itu, kemudian tak kuat menahan tangisnya. Ia terlihat terisak di bahu sang ibu.

"Selamat ulang tahun sayang. Mungkin emang kesel harus berduka di hari bahagia kamu. Tapi kamu juga berhak buat bahagia, ada keluarga kmu, ada aku, ada sahabat sahabat yang sayang sama kmu," tulis Fero.

Fero juga mengingatkan Steffi untuk mengikhlaskan sahabatnya, Laura Anna, pergi untuk selamanya. Fero meminta Steffi untuk tidak larut dalam kesedihan, karena ia sudah berbuat yang terbaik sebagai sahabatnya Laura.

"Yg ikhlas, kmu udh ngelakuin yang tulus yang terbaik selama ini buat dia. Selalu ada buat dia, selalu dengerin hal hal yang gak bisa dia ceritakan ke orang lain. Mungkin jarang or bahkan ga selalu kmu post kasih lihat ke orang lain, tapi menurut aku itulah arti ketulusan seorang sahabat," lanjut Fero.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Steffi sempat mengunggah foto bersama Laura dan menyebut bahwa almarhumah adalah sosok yang begitu kuat. Unggahannya ini bahkan sempat dibalas Laura, yang berisi ucapkan terima kasih kepada Steffi.

"Bersyukur punya sosok ini di hidupku. Kalo mau bilang org kuat, nih orang adalah manusia paling kuat kayanya," tulis Steffi.

"Lo cinta gue selamanya bee, dulu duit gue benar-benar cmn 100rb dan dia & elina doang artis yg mau temenin gue dr awal ga sombong samsek," balas Laura Anna.

Rekomendasi