Hadir di Rumah Duka Laura Anna, Ayah Gaga Muhammad Sampaikan Keinginan Sang Anak

| 16 Dec 2021 16:07
Hadir di Rumah Duka Laura Anna, Ayah Gaga Muhammad Sampaikan Keinginan Sang Anak
Ayah Gaga dan pengacaranya (YouTube)

ERA.id - Ayah Gaga Muhammad, Asep Yusman, menghadiri proses kremasi Laura Anna di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara, pada Kamis (16/12/2021). Dilansir dari KH Infotainment, Asep hadir ditemani oleh pengacaranya, Fachmi Bachmid.

Fachmi menjelaskan bahwa kehadirannya dan Asep di rumah duka Laura merupakan permintaan dari Gaga. Mereka mengaku turut berduka cita atas meninggalnya Laura.

"Keinginan daripada Gaga supaya papanya datang. Jadi kami tidak bisa berkomentar apa-apa hanya turut berduka cita. Itu yang hanya bisa kita sampaikan," ujar Fachmi.

Asep mengatakan bahwa Gaga sempat meminta izin kepada kejaksaan untuk bisa melihat Laura terakhir kalinya. Meski sudah diusahakan oleh pengacaranya, ternyata ia tidak diperbolehkan pergi sehingga sang ayah yang mewakilkan.

"Dia (Gaga) hanya punya permintaan untuk bisa melihat Laura untuk yang terakhir kali, dia menyampaikannya kepada pengacaranya. Sudah diusahakan pada kejaksaan tapi tidak berhasil," ungkap Asep.

Lebih lanjut, Fachmi dan Asep mengaku tidak bisa memberikan penjelasan atau komentar lebih banyak. Ini lantaran suasana masih dalam duka dan menghargai pihak keluarga Laura.

"Nanti saya sampaikan, saya nggak mau komen dalam keadaan duka begini," pungkas Fachmi.

Sementara itu, Gaga sendiri saat ini sudah menjadi terdakwa atas gugatan yang dilayangkan Laura padanya, mengenai kecelakaan lalu lintas hingga lari dari tanggung jawab. Gaga juga diketahui sudah ditahan dan tengah proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Rekomendasi